Sukses

Entertainment

Seksi, Gaya 7 Seleb Hollywood Saat Sesi Foto Kehamilan

Fimela.com, Jakarta Di era sekarang, Maternity Photo Shoots atau sesi foto kehamilan sudah biasa dilakukan oleh para calon ibu. Tak cuma masyarakat biasa, tapi juga para seleb Hollywood.

Sebagai pesohor, konsep pemotretan kehamilan milik para selebriti juga kerap ditiru. Buat kamu yang ingin tampil beda dan seksi, mungkin gaya tujuh seleb Hollywood di bawah ini saat sesi foto kehamilan bisa jadi inspirasi.

1. Beyonce

Sesi foto kehamilan seleb Hollywood dari Beyoce mungkin menjadi yang paling menarik perhatian tahun ini. Bagaimana tidak, Beyonce mengumkan kehamilan keduanya bersamaan dengan Maternity Photo Shoots.

Kala itu, Beyonce yang mengandung anak kembar tampak seksi dan menawan dengan Lingerie, yang berlatarbelakangkan bunga berwarna-warni. Dalam sebuah foto, pose Beyonce bahkan disebut mirip Dewi Venus.

2. Kourtney Kardashian

Saat tengah hamil anak ketiganya pada 2014 lalu, Kourtney Kardashian melakukan sesi pemotretan untuk sebuah majalah. Kourtney tampil seksi dengan hanya mengenakan cardigan panjang berwarna putih. Sambil memegang perutnya bucitnya, ia menutupi area intimnya.

"Bagiku, telanjang bukan sesuatu yang harus aku malu. Aku tidak merasa malu dengan tubuhku. Aku merasa terbaik ketika hami," ungkap Kourtney Kardashian, seperti dikutip People.

3. Vanessa Lachey

Berlatarbelakang sunset, Vanessa Lachey menjalani sesi foto kehamilan anak ketiganya. Konsep yang diusung pembawa acara Total Request Live ini memang sangat elegan dengan memperlihatkan siluet tubuhnya yang seksi.

4. Cheryl

Seksi tak melulu didefiniskan dengan memamerkan lekuk tubuh dan mengenakan busana minim. Saat menyambut kelahiran anak pertamanya, penyanyi Cheryl tetap terlihat seksi dan menawan dengan dress berwarna hitam tertutup saat sesi foto kehamilan.

5. Pink

Seperti Cheryl, Pink juga terlihat elegan dengan busana tertutup saat melakukan sesi foto kehamilan anak keduanya, Wilow. Pelatun Give Me a Reason itu bahkan mengajak serta anak sulungnya. Konsep yang diusung Pink sendiri 'menyatu' dengan alam yang berlatarbelakang panorama pegunungan.

6. Alanis Morissette

Melakukan sesi pemotretan kehamilan seperti Alanis Morissette di dalam air juga bisa jadi inspirasimu. Jika Alanis berani bugil, kamu mungkin bisa mengenakan pakaian, ya!

7. Candice Swanepoel

Seperti Pink, Candice Swanepoel juga melakukan sesi pemotretan kehamilan di alam bebas. Mengenakan kaus dan celena panjang, model asal Afrika Selatan itu masih terlihat seksi selagi elegan, dengan efek latar belakang sunrise.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading