Sukses

Entertainment

6 Petikan Lirik Lagu Tulus Ini Siap Bikin Galau

Fimela.com, Jakarta Musikalitas solois Tulus yang apik mantap terangkum dalam tiga buah album solonya. Perjuangan karier bermusiknya juga berbuah manis dengan mendapat apresiasi dari sederet ajang penghargaan di dalam dan luar negeri.

Seperti diketahui, pemilik nama lengkap Muhammad Tulus ini memulai perjalanan di dunia musik di tahun 2011 lalu. Kala itu, ia juga memperkenalkan debut album bertajuk Tulus.

Tidak berhenti menggali dan eksplorasi skill, Tulus kemudian meluncurkan album kedua, Gajah (2014) dan Monokrom (2016. Ada pun album-albumnya dilengkapi dengan lagu-lagu dengan konsep yang berbeda, namun selalu menarik untuk didengar.

Namun, tidak dipungkiri pula bahwa beberapa lagu Tulus yang siap membuat pendengar galau. Lantas, lagu-lagu apa saja? Yuk, simak 6 petikan lirik lagu tersebut seperti berikut ini.

1. Sepatu

"Kita adalah sepasang sepatu, selalu bersama tak bisa bersatu,".

Bagaikan sepatu, dua insan yang tengah jatuh cinta akan selalu bahagia ketika bersama. Namun, perjalanan mereka tidak akan berujung manis, karena akhirnya tahu bahwa mereka tidak akan pernah bisa bersatu.

2. Gajah

"Waktu kecil dulu mereka menertawakan mereka panggilku gajah (Ku marah) ku marah,".

Olokan di masa lalu memang terasa menyakitkan di kala itu. Namun siapa yang menyangka, hal tersebut bahkan menjadi motivasi dan inspirasi di masa mendatang.

3. Pamit

"Perdebatan apapun menuju kata pisah, jangan paksakan genggamanmu, yang berubah hanya, tak lagi kumilikmu,".

Perpisahan selalu meninggalkan luka. Bagaimana pun cara mempertahankannya jika memang berbeda, semua akan berujung pada kata pisah.

4. Ruang Rindu

"Aku butuh tahu seberapa kubutuh kamu, percayalah rindu itu baik untuk kita,".

Pertemuan yang terus menerus apalagi dalam hubungan dapat menimbulkan kejenuhan. Tulus coba menyuarakan soal seseorang juga butuh ruang untuk sendiri.

5. Manusia Kuat

"Kau bisa lumpuhkan tanganku, tapi tidak mimpi-mimpiku,".

Bagaimana kekuatan sebuah mimpi mampu melawan semua rintangan yang menghadang. Lirik-lirik inspiratif ini wajib kalian dengar untuk bangkit dari kesulitan.

6. Monokrom

"Di mana pun kalian berada, kukirimkan terima kasih,".

Lagi-lagi, perpisahan di masa lalu dengan orang-orang terkasih selalu meninggalkan kenangan. Tulus pun menyampaikan momen itu dengan apik di lagu Monokrom.

Nah, itu dia 6 petikan lagu dari Tulus yang siap menyentil perasaan kalian. Mana di antara lagu di atas yang menjadi favorit kamu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading