Sukses

News & Entertainment

Curahan Hati Yuanita Christiani tentang Kegagalan dalam Hidupnya

Fimela.com, Jakarta Yuanita Christiani mencurahkan isi hatinya tentang hidupnya. Ia mengungkapkan itu melalui akun Instagram pribadinya, Jumat (8/12/2017). Bagi Yuanita, hidup tak selalu ia rencanakan.

"Hidup itu ga akan selalu sesuai dengan apa yang kita mau dan rencanakan. Akan ada banyak sekali kegagalan yang kita alami sepanjang perjalanan," kata perempuan kelahiran Jakarta, 14 April 1986 mengawali curhatnya.

Yuanita Christiani (Nurwahyunan/Bintang.com)

Menurut sahabat Sandra Dewi ini, ia mengalami dan menyaksikan sendiri Tuhan membolak-balik menyelamatkannya. Namun, saat ini ia berterima kasih kepada Tuhan yang membuatnya mengalami kegagalan dan kesedihan.

"Ada banyak kegagalan yang saya alami dibelakang mulai dari sedih, malu, marah, kecewa, dll. Tapi sekarang saat saya nengok ke belakang, saya malah bilang “terimakasih ya Tuhan buat kegagalan dan kesedihan2 yang terjadi di belakang. Terimakasih sudah menyelamatkan saya," papar Yuanita Christiani

Menikmati Kebahagiaan

Yuanita Christiani dan Sandra Dewi  (Instagram/@yuanitachrist)

Jika tanpa mengalami kegagalan-kegagalan, Yuanita Christiani mengatakan tak mungkin ia menikmati kebahagiaan saat ini. Tanpa kegagalan, ia bisa saja lupa bersyukur.

"Karena kalau saya ga mengalami kegagalan2 itu, rasanya ga mungkin saya bisa menikmati semua kebahagiaan yang saya miliki saat ini. Dan kalau saya ga alami hal2 seperti itu, bisa buat saya lupa bersyukur dan lupa sama Tuhan," jelas Yuanita Christiani.

Belajar dari Kegagalan

Yuanita Christiani (Nurwahyunan/Bintang.com)

Melalui kegagalan, lanjut Yuanita Christiani, ia bisa belajar dan sadar segala sesuatu yang ia punya semuanya anugerah dari Tuhan, bukan karena kuat dan hebat dirinya, bukan pula faktor kebetulan maupun keberuntungan.

"Segala sesuatu ada waktunya. “Berserah dan percaya sepenuhnya sama Tuhan” praktekkan dengan sungguh2 dalam kehidupanmu dan buktikan sendiri hasilnya😊❤️," jelas Yuanita Christiani.

;
Loading