Sukses

Entertainment

Gelar Lamaran, Raditya Dika Tak Mau Kalah dari Hamish Daud-Raisa

Fimela.com, Jakarta Raditya Dika resmi bertunangan dengan kekasihnya, Anissa Aziza, di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Jumat (8/12/2017). Lelaki yang akrab disapa Radit itu mengunggah beberapa foto dan video acara tersebut.

Seolah tak mau kalah dengan Hamish Daud dan Raisa, banyak warganet yang menulis tagar Hari Patah Hati Nasional. Lain halnya dengan Radit dan Anissa, Hari Patah Hati Kelurahan, bahkan ia sendiri yang menuliskannya. Hal itu yang membuat warganet tertawa.

Raditya Dika menggelar pertunangan dengan Anissa Aziza (Instgaram/@raditya_dika)

"Hari patah hati kelurahan wkwkwk," kata akun @lidyaken tertawa. "Hahahaha kasiaaaannnn bener haha," canda akun @mirafadila22 ikut tertawa.

Dalam sebuah foto yang diunggahnya, Radit tampak mengenakan kemeja putih dengan dibalut jas biru. Sementara itu, Anissa tampak mengenakan kebaya hjau muda. "Makasih semua atas doanya," tulis Raditya Dika.

Raditya Dika dan Annisa Aziza Joget Bareng

Dalam video yang diunggahnya, Raditya Dika dan Anissa Aziza tampak bahagia. Mereka meraka terlihat joget bareng dengan alunan lagu dangdut yang dinyanyikan band pengiring. Jari tangan kanan Radit tampak bergoyang-goyang.

 

#HariPatahHatiKelurahan

Sebuah kiriman dibagikan oleh Raditya Dika (@raditya_dika) pada

Warganet ikut bahagia atas acara tunangan Raditya Dika dan Anissa Aziza. Mereka turut mengucapkan selamat kepada Radit dan Anissa. "Kok gue seneng sendiri ya wkwk," kata akun @sersanursaid.

Sempat Dikabarkan Putus

Raditya Dika menggelar pertunangan dengan Anissa Aziza (Instgaram/@raditya_dika)

Raditya Dika dan Anissa sempat dikabarkan sempat putus. Pasalnya, Radit jarang sekali memamerkan kebersamaannya dengan pujaan hatinya itu.

Sebelum memutuskan pilihan kepada Anissa Aziza, Raditya Dika sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan sejumlah artis. Salah satu di antaranya Sherina Munaf.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading