Sukses

News & Entertainment

Respon Ayu Ting Ting Soal Persaingannya dengan Via Vallen

Fimela.com, Jakarta Tahun 2017 ini sepertinya menjadi persaingan ketat bagi dua pedangdut, Ayu Ting Ting dan Via Vallen. Apresiasi yang tinggi pada dua nama tersebut membuat mereka silih berganti mendapat apresiasi dari berbagai ajang penganugerahan di Indonesia. Yang terbaru, Ayu dan Via Vallen berbagi trofi dalam ajang Anugerah Dangdut Indonesia 2017.

Dalam ajang tersebut, Ayu Ting Ting terpilih sebagai penyanyi terpopuler lewat voting yang diambil dari SMS. Sementara Via Vallen terpilih sebagai Penyanyi Dangdut Tersosmed, Fanbase Dangdut Tersosmed dan Penyanyi Dangdut Paling Joss.

 

Sayangnya, dalam ajang tersebut tak sedikit netizen yang berpendapat jika Via Vallen tak rela atas kemenangan Ayu di ADI 2017. Tak ayal, hal itu pun sempat menimbulkan kegaduhan sampai-sampai Via harus membuat klarifikasi di akun instagram pribadinya yang kemudian di posting ulang oleh akun gosip.

Lantas, bagaimana komentar Ayu Ting Ting terkait gunjingan netizen soal persaingannya dengan Via Vallen? "Kalau tanya soal keluarga, anak, saya jawab. Tapi kalau tanya cuma buat memperkeruh suasana, saya enggak mau," singkat Ayu Ting Ting di KawasanTendean, Jakarta Selatan, Jumat (8/12/2017).

 

Via Vallen diketahui juga sempat dikritik oleh make up artis Ayu Ting Ting, Reyza Carlos. Di unggahan Via Vallen tentang kemenangannya di ADI 2017, selain mengungkap rasa syukur atas pencapaiannya di ajang tersebut, Via juga sempat mengucapkan selamat kepada Ayu. Sayangnya unggahan tersebut kemudian dikomentari oleh Reyza Carlos agar Via tidak mencantumkan nama Ayu Ting Ting dalam postingannya.

;
Loading