Sukses

Entertainment

Jalani Lamaran, Raditya Dika Anti Deg-degan

Fimela.com, Jakarta Setelah 4 tahun menjalani masa pacaran, akhirnya Raditya Dika dan Anissa Aziza memasuki fase yang lebih serius. Keduanya baru saja sukses melakukan proses tersebut pada Jumat, 8 Desember 2017. Beberapa selebriti terlihat hadir dalam acara tersebut, satu di antaranya adalah Irfan Hakim.

Irfan tak sekadar menjadi tamu. Namun, dirinya diminta oleh Raditya Dika secara langsung untuk membacakan pantun dalam proses lamaran tersebut. Menurut Irfan, Raditya Dika tidak merasa deg-degan sama sekali saat menjalani proses tersebut.

"(Aku) Deg-degan banget. Ketemu Dika (tanya) eh lo deg-degan nggak? Nggak (kata Dika). Lah kok gue yang deg-degan jadi juru pantunnya," kata Irfan Hakim di MNC Studios, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jum’at (8/12/2017).

 

 

Irfan mengaku baru menjalani aktivitas sebagai juru pantun dalam acara berbau adat. Karenanya, beberapa kesalahan kecil sempat terjadi. Beruntung acara tersebut tidak terlalu serius sehingga Irfan pun tak merasa tertekan.

"Seumur-umur belum pernah ditugaskan seperti itu. Jadi itu ngapalin pantunnya juga lebih ke Betawi. Sementara itu Melayu. Pantun Betawi dan Melayu disatuin lah. Seru. Jadi memang diminta, Raditya minta suasananya nggak terlalu serius. Jadi kita awali dengan bercanda-bercanda," lanjutnya.

Meski dibumbui dengan acara yang tak begitu serius, prosesi lamaran Raditya Dika dan Anissa Aziza berlangsung khidmat dengan menggunakan adat Batak. Baik, Raditya dan Anissa pun mengaku siap untuk menjadi bagian dari keluarga besar masing-masing.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading