Sukses

Entertainment

Potret Kebahagiaan Nabila Syakieb Saat Gelar Baby Shower

Fimela.com, Jakarta Nabila Syakieb sedang bahagia saat usia kandungannya memasuki trimester terakhir. Istri Reshwara Argya Radinal itu sedang menikmati masa-masa jelang menjadi orang tua.

Sejumlah sahabat mengadakan baby shower demi kebahagiaan sang calon ibu muda itu. Kebahagiaan Nabila tampak dari deretan foto yang diunggahnya melalui akun Instagram pribadinya, Jumat (8/12/2017).

Nabila Syakieb mendapat surprise baby shower dari sahabatnya (Instagram/@nsyakieb85)

"Dapat kejutan baby shower," tulis Nabila. "Terima kasih teman-teman," sambung kakak Ali Syakieb itu.

Dalam foto tersebut, Nabila Syakieb dan beberapa sahabatnya berada dalam sebuah ruangan yang dihias dedaunan dan bunga-bunga yang indah. Di depan mereka, terdapat kue kuning dengan ornamen burung flamingo. Kehadiran mereka ikut merasakan kebahagiaan Nabila.

Mendoakan Nabila Syakieb

Nabila Syakieb mendapat surprise baby shower dari sahabatnya (Instagram/Nsyakieb85)

Melihat foto-foto tersebut, para warganet ikut mendoakan agar persalinan Nabila Syakieb nanti berjalan lancar. Mereka juga mengucapkan selamat kepada Nabila.

"Selamat ya, smoga lancar sampai persalinan nanti, wah ada mommy Abdu," ujar akun @sheha_djglowskin kepada Nabila Syakieb.

Hamil Tambah Cantik

Nabila Syakieb mendapat surprise baby shower dari sahabatnya (Instagram/@nsyakieb85)

Selain ucapan selamat dan doa, warganet juga menilai Nabila Syakieb tambah canti saat sedang hamil. Dalam foto itu, Nabila memang tampak cantik dengan rambut yang tergerai yang menutupi bahu kirinya.

"Luar biasa cantiknya kakak ini laa😍😍😍😍😍😍😍😍," puji akun @sriwahyuni994. "Hamil nambah cantikkk," imbuh akun @endahlulu04 mengomentari penampilan Nabila Syakieb.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading