Sukses

Entertainment

Lama Jadi Host, Ini Tantangan Terberat Irfan Hakim

Fimela.com, Jakarta Irfan Hakim dikenal sebagai host yang bisa membawakan acara apapun. Namun, Irfan mengaku ada saat di mana dirinya merasakan tantangan tersendiri. Ia menyebutkan bahwa tantangan tersebut muncul ketika menjadi pembawa acara bersama anak-anak.

Untuk diketahui, Irfan Hakim akan menjadi host dalam acara Mom & Kids Awards 2017. Dalam acara yang menyuguhkan 8 kategori melalui vote SMS, 1 kategori dipilih berdasarkan vote melalui media sosial, dan 2 kategori special award itu, Irfan Hakim akan berduet bersama Alifa, Neona, Adhiyat, dan Joshua.

"Tantangan adalah nge-host bareng anak-anak itu yang bikin deg-degan karena anak-anak itu kan moody banget. Kalau kita kan mudah diatur lah," kata Irfan Hakim saat ditemui di MNC Studio, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jum’at (8/12/2017).

 

Ketika berinteraksi dengan anak-anak yang belum memiliki pemikiran matang, Irfan pun yang harus mengalah. Sebisa mungkin dirinya berusaha untuk menjaga mood mereka supaya bisa tampil bagus.

"Anak-anak kan masih natural makanya saya harus jaga mereka. Satu harus kenal secara sikap. Bagaimana cara main bareng. Tunjukin permainan di hp. Kayak tadi (nunjukin) koleksi binatang aku. Semua anak-anak kan suka binatang," ujarnya.

Selain Irfan Hakim, acara Mom & Kids Awards 2017 juga akan dimeriahkan oleh artis dan musisi ternama, yakni Nagita & Rafathar, Gisel & Rempi, Ussy & Elea, Sarwendah & Thalia, Yasmine Wildblood, Surya Saputra & Chintya Lamusu, Moonella, Asyiela, Nola, Naura & Neona, Romaria, dan lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading