Sukses

Entertainment

Cerita Cinta, Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck

Fimela.com, Jakarta Bagi Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck, kisah cinta bukan seperti di film atau sinetron. Kisah cinta mereka bisa dibilang sangat jauh dari kata romantis, apalagi perjuangan berat yang penuh air mata. Hal ini telah berlaku sejak pertama kali mereka menjalin kedekatan sekitar tiga tahun silam.

Saat wawancara dengan Bintang.com, Ringgo mengungkapkan bahwa dirinya pertama kali bertemu Sabai dua hari setelah putus dari hubungan sebelumnya. Keduanya bertemu saat sama-sama membintangi sebuah FTV. Pertama kali bertemu, Ringgo hanya sempat melihat Sabai dari belakang.

"Jadi waktu itu kita ketemu saat syuting di FTV, dan Gue baru putus dua hari dari hubungan sebelumnya. Karena hubungan dewasa jadi putusnya pun baik-baik. Ga ada sempet kepikiran lama, dua hari itu, ketemu Sabai. Pertama kali gue lihat rambutnya doang. 'Oh itu yang namanya Sabai', tapi ga lihat ukanya. Besoknya kita satu jemputan baru deh 'Oh Sabai yang ini ya, lumayan ya'. Dia juga baru sebulan putus dari pacar sebelumnya," ungkap Ringgo lewat sambungan telepon pada Senin (4/12/2017).

Setelahnya, obrolan pun mulai terjalin di antara mereka. Hubungan pun semakin dekat karena ada beberapa hal yang membuat mereka saling nyaman. Tak lama kemudian, Ringgo pun membawa Sabai untuk dikenalkan kepada orang tuanya. Meski demikian, nyatanya mereka mengaku tak pernah jadian.

"Akhirnya udah ngobrol enak segala macam, kelar syuting Gue samperin dia di lokasi syutingnya dan ga lama kita dekat. Dulu almarhum bokap gue sempat kenal dia juga, tapi kita tuh ga jadian. Jadi kita tuh ga pernah jadian gitu lho, tiba-tibadeket aja, then ga tahu bagaimana kemudian pegangan tangan dan ga perlu ngomong jadian. Bahkan sampai sebelum nikah pun ga jadian," ungkap Ringgo.

Walau tidak pernah kenal yang namanya jadian, nyatanya kedekatan dan kenyamanan membuat mereka otomatis memperlakukan satu sama lain layaknya pasangan. Mereka mulai saling memberi kabar atas apa yang dilakukan sehari-hari, dan mulai saling menceritakan keseharian masing-masing. Hingga akhirnya, pada tahun 2013, keduanya memutuskan untuk menikah.

Menuju Halal, Pernikahan Ringgo Agus Rahman dan Keluarga Sempat Tertunda

Merencanakan pernikahan sejak tahun 2013, pada akhirnya Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morschek baru menikah pada 7 Juni 2015. Sebagaimana dituturkan oleh Ringgo, rencana pernikahan mereka memang sempat meleset dari waktu yang ditetapkan.

"Nikah kita itu memang molor dua tahun. Karena dari tahun 2013, rencana tahun depan tapi kerjaan Gue belum selesai, jadi dimundurin enam bulan lagi, terus akhirnya jadi agak mundur sekitar 2 tahun atau satu setengah tahun lah ya," ungkap Ringgo. 

Terlepas dari rencana yang sempat molor, Ringgo Agus Rahman sendiri memang menemukan keindahan dalam hubungannya dengan Sabai Morscheck. Pasalnya, sosok Sabai yang awalnya dikira ribet ternyata justru sangat santai untuk ukuran seorang wanita. Selain itu, Sabai juga selalu memberikan aura positif untuk orang-orang di sekitarnya.

"Justru gilanya dari Sabai itu, waktu pertama kali Gue lihat 'Wah ini cewek ribet nih kayaknya', maksudnya tuh kayak yang 'Ini pasti ke salon mulu' dan lain-lain. Tapi ternyata enggal sama sekali, dan orangnya cuek parah. Asumsi Gue, dia pacar paling cuek yang pernah Gue punya," lanjut Ringgo.

Selain itu, ada banyak hal yang membuat Ringgo berpikir bahwa Sabai adalah orang yang luar biasa. Dengan gaya cueknya yang ke mana-mana hanya menggunakan celana pendek dan sandal jepit, Sabai seolah bisa menyihir Ringgo agar tetap ada di sampingnya. 

 

"Dan gue cuma bisa deket sama cewek-cewek yang santai memang, dan salah satunya adalah Sabai," lanjut Ringgo Agus Rahman.

Ringgo sendiri memang tak bisa mendefinisikan perasaan yang ada dalam dirinya saat itu. Bahkan ketika banyak orang di sekitarnya mempertanyakan keseriusan dan rasa sayang pada pasangan, Ringgo pun mengaku tidak bisa menjawabnya.

"Sayang ga? Jawabannya ga sesimple itu. Gue ga tahu,emang sayang buat nikah kaya gini atau bukan sih?Gue ga pernah bilang 'Sayang', 'I love you', ih Geli gila. Tapi yang Gue tahu adalah Gue ga bisa kalau dia ga ada, emang sebegitu besar perananannya dalam hidup Gue," ungkap Ringgo.

Kehidupan Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck Pasca Menikah

Kehidupan Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck pasca menikah pun juga ternyata tak jauh berbeda. Tak lama setelah menikah, keduanya dikaruniai seorang anak yang diberi nama Bjorka Dieter Morscheck. Ringgo pun kemudian menceritakan bagaimana anaknya tersebut tercipta.

"Sabai dulu pas malam pertama lagi dapet, jadi tertunda honeymoon-nya. Kita ga ngapa-ngapain. Pas dapetnya selesai Gue sikat deh terus-terusan. Ga lama langsung jadi. Tapi kita sih memang gak rencana nunda karena pengen punya anak, eh punya anak, nongolnya begitu," lanjut Ringgo dengan nada bercanda.

 

Ringgo pun juga mengagumi sosok Sabai sebagai seorang ibu. Pasalnya, rumah tangganya selalu dipenuhi dengan tawa. Karakter Sabai masih tetap santai seperti dulu. Bahkan, diakui Ringgo, istrinya adalah sosok yang sangat kocak dan menyenangkan. Dia pun juga semakin jatuh cinta saat melihat cara Sabai mengurus anak mereka.

"Di rumah Gue tuh emang teriakan Sabai ngagetin Bjorka tuh bener-bener yang kaya orang gede juga ikut kaget. Sabai teriak apa segala macem, lucu banget orangnya. Gue seneng di rumah dan seneng ngejahilin dia, membuat dia terganggung tuh seneng, mengganggu dia tuh udah kaya jadi hobi Gue," ungkap Ringgo.

 

Meski demikian, dalam sebuah rumah tangga tetap saja ada masa tidak menyenangkan. Ada saat-saat di mana mereka kurang nyaman satu sama lain sehingga menimbulkan ketegangan. Walau selalu kompak dan sering bercanda, nyatanya hal macam itu tak bisa dihindari oleh Ringgo dan Sabai.

"Yah tapi kadang agak benturan kalau capek kerjaan, lagi sensi-sensi gitu. Ada kok biasanya masalah yang Gue kesel ke dia, misalnya dia lagi capek juga urus Bjorka, mood kita ga ketemu jadi sensi. Tiba-tiba diem, seringnya. Tapi ga pernah sampai ribut berhari-hari. Kalau berantem sebelum tidur ya tidurnya tetap barengan tapi saling memunggungi. Besoknya baikan lagi karena Gue butuh dibuatin kopi ama dia," ungkap Ringgo Agus Rahman tentang Sabai Morscheck.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading