Sukses

News & Entertainment

Via Vallen Ancam Asisten Ayu Ting Ting, Ini Penyebabnya

Fimela.com, Jakarta Saat ini sedang ramai diberitakan perseteruan pedangdut Via Vallen dan Reyza Carlos. Reyza disebut-sebut sebagai asisten Ayu Ting Ting yang bertugas sebagai make up artist. Via Vallen yang murka dituduh sudah menikah dan memiliki anak rupanya tidak terima dan ingin membawa permasalahan tersebut ke jalur hukum.

Sebelum benar-benar melaporkan tuduhan tersebut, Via Vallen terlebih dahulu membuat surat somasi kepada Reyza Carlos.

 

"Somasi tersebut dilakukan karena banyak fans dan keluarga saya yang terluka karena ulah dia," tulis Via Vallen melalui instastory-nya.

Somasi tersebut memiliki batas waktu. Pihak Via Vallen mengultimatus orang yang dimaksud, untuk meminta maaf dalam waktu tiga hari setelah dikeluarkannya surat somasi.

 

"Semoga batas waktu 3 hari yang sudah berkurang 1 hari ini (sisa 2 hari) bisa dimanfaatkan dengan baik, ada itikad baik dari dia," tulis Via Vallen lebih lanjut.

"Sebelum somasi ini berlanjut ke jalur hukum yang sesungguhnya. Ditunggu konfirmasinya ke team legal saya," tulis Via Vallen lebih lanjut.

 

Isu tersebut muncul pertama kali di sebuah media online. Isu tersebut menjadi pembicaraan lagi setelah kembali diungkapkan akun @reyzacarlos.

Selain Reyza Carlos, yang disebut-sebut sebagai asisten Ayu Ting Ting, Via Vallen juga mensomasi media yang memberitakan isu tersebut.

;
Loading