Sukses

Entertainment

Kerap Tampil Sederhana, 5 Artis Ini Punya Rumah Bak Istana

Fimela.com, Jakarta Sudah lama, terlalu lama, sejak para figur publik selalu dikaitkan dengan hidup glamor nan berlimpah harta. Di antara sekian banyak drama terjadi di jagat hiburan tanah air, penghasilan dengan nominal tak sedikit tentunya satu-dua kali pernah menyelinap.

Alhasil, tak heran bila di tak sedikit seleb menampakkan kemewahan di kehidupan sehari-hari. Kendati begitu, ada pula deretan pelakon jagat entertainment yang memilih berpenampilan biasa-biasa saja di depan publik.

Tapi, jangan salah! Meski berpenampilan tak jauh berbeda dari khalayak kebanyakan, namun nama-nama tenar ini ternyata tinggal di rumah mewah nan megah. Saking mencengangkan, beberapa di antara bahkan menyerupai istana.

Mengusung konsep berbeda satu sama lain, rumah deretan artis ini mungkin sanggup bikin kamu bengong. Siapa saja mereka-mereka ini? Berikut deretan seleb yang kerap berpenampilan sederhana, namun punya rumah bak istana.

Sule

Komedian sekaligus presenter yang satu ini memang tak pernah terlihat berpenampilan macam-macam nan serba mahal. Namun, dalam salah satu video di akun YouTube-nya, Sule pernah membagikan penampakan rumah megah milik lelaki berdarah Sunda tersebut.

Ashanty-Anang Hermansyah

Meski kerap berpenampilan lebih 'rapi', namun potret sederhana keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty pun tak jarang tersebar di dunia maya. Dalam beberapa kesempatan, Ashanty bahkan tampak mengenakan daster ketika berada di rumah dengan dekorasi mewah seharga Rp17 miliar.

Ruben Onsu-Sarwendah

Penampilan sederhana juga sering kali diperlihatkan keluarga Ruben Onsu-Sarwendah. Kendati kerap cuek dasteran dan mengajak sang buah hati ke pasar tradisional, namun Sarwendah bersama sang suami tinggal di rumah mewah.

Andre Taulany

Seperti sahabatnya, Sule, Andre Taulany pun tak pernah memperlihatkan penampilan yang neko-neko. Kendati begitu, ayah tiga anak ini ternyata tinggal bersama keluarga tercinta di sebuah rumah besar nan mewah.

Denny Cagur

Dikenal dengan pribadi yang hangat dan tak berpenampilan serba mahal, siapa sangka bila Denny Cagur ternyata punya rumah mewah. Jadi tempat tinggal, bangunan ini dilengkapi sejumlah fasilitas, termasuk lift, lho.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading