Sukses

Entertainment

Komentar Lengkap MUA Ayu Ting Ting yang Bikin Via Vallen Meradang

Fimela.com, Jakarta Via Vallen meradang dituding telah memiliki anak dan suami oleh pemilik akun @reyzacarlos. Reza dikenal sebagai make up artis (MUA) Ayu Ting Ting. Dalam pernyataannya, Reza mengatakan akan membongkar kehidupan Via Vallen yang menurutnya telah mempunyai anak dan suami.

"Kalo mau populer, jangan bawa-bawa dan sangkutin nama orang lain mba, emang Ayu pernah nyenggol nama mbak itu di TV atau di sosmed. Fans mba aja banyak nyinyirin dia, dia mah santai, ngapain ditanggapin,,,jangan suka mencari kesalahan orang lain, mba, mba itu pendatang baru, jangan sombongnya ampun-ampun,,,ntar kalo aib lo kebongkar kalo lo udah punya anak dan suami, dan orang tau siapa suami lo itu, batu tau rasanya gimana, itu juga laki orang yang lo embat, mau gw sebutin nama laki lo siapa,,,ga terima itu langsung komplain ke TV yang bersangkutan,,,bukan nyinyirin Ayu, udah kalah koq ga terima, lah kita mah santai,,,masih ada dua tahun-tahun berikutnya,,,ini kalah koq ga terima,,,istighfar mba istighafar,,,"

Ini pernyataan lengkap Reyza Carlos yang membuat Via Vallen terluka (Instagram/@lambenyinyir)

Via Vallen kemudian membalas komentar akun @reyzacarlos. Menurut Via, ia hanya mengucapkan terima kasih kepada Ayu Ting Ting. Ia juga mengaku tak masalah dengan ibunda Bilqis itu.

"@reyzacarlos loh mas kenapa? Saya cuma ngasih selamat loh, saya ga ada masalah apa-apa sama Ayu mas justru mereka itu yang ngadu domba saya sama Ayu makanya saya klarifikasi di sini biar Ayu ga salah paham sama saya," tegas Via Vallen.

 

Via Vallen Somasi MUA Ayu Ting Ting

Dua penyanyi dangdut Via Vallen dan Ayu Ting Ting sering kali dibading-bandingkan. Para penggemar dua penyanyi dangdut tersebut juga sering kali saling sindir dan hujat bahkan dengan kata-kata kasar. (Bambang E Ros/Bintang.com)

Atas pernyataan akun @reyzacarlos itu, Via Vallen pun mengirimkan somasi. Somasi tersebut tertanggal 8 Desember 2017 lalu. Ia memberi waktu tiga hari sejak diterbitkan somasi tersebut kepada MUA Ayu Ting Ting tersebut untuk meminta maaf.

"Somasi tersebut dilakukan karena banyak fans dan keluarga saya yang terluka karena ulah dia," tulis Via Vallen melalui instastory-nya.

Komentar Via Vallen

Ayu Ting Ting dan Via Vallen (Instagram/@ayutingting92)

Sebelumnya, sempat beredar pernyataan Via Vallen yang menyebutkan jika Ayu Ting Ting memang ngetop hingga berhasil meraih penghargaan Penyanyi Dangdut Solo Wanita Terpopuler dalam sebuah ajang penghargaan penyanyi dangdut, baru-baru ini.

"Kalo yang ini, Ayu memang ngetop, kan, jadi wajar. Tapi yang dulu, itu lho, beberapa tahun yang lalu, lho. Itu kan ketahuan banget mainannya," ujar Via Vallen tertawa, dalam sbuah video yang diunggah dalam akun @lambenyinyir.

Ayu Ting Ting dan Via Vallen (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Pernyataan Via Vallen tersebut membuat, Reyza Carlos, MUA Ayu Ting Ting, gerah hingga menuliskan komentarnya. Namun, Via tak terima dengan pernyataan Reyza itu karena dituding telah mempunyai anak dan suami. Hal itu yang kemudian membuat Via mensomasi Reyza Carlos.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading