Sukses

Entertainment

Belum Setahun, 5 Anak Artis Ini Sudah Punya Ribuan Follower

Fimela.com, Jakarta Namanya juga [figur publik](3162268 ""), apa-apa tentang mereka hampir pasti menyedot perhatian tak sedikit orang. Begitupun ketika nama-nama ternama tersebut melahirkan putra atau putri lucu nan menggemaskan,

Lahir dari keluarga yang notabene dikenal pubik luas membuat atensi lebih banyak didapat bayi-bayi mungil ini. Seakan lampu sorot sudah tertuju pada mereka jauh sebelum bocah-bocah ini memahaminya.

Terbukti dengan deretan anak artis ini yang sudah memiliki follower di Instagram dalam jumlah ribuan meski belum genap berusia satu tahun. Selain kelahiran mereka yang terpublikasi luas, wajah lucu dari bayi-bayi ini boleh jadi alasan banyak orang rela menambah angka pengikut akun Instagram mereka.

Beberapa di antara sudah mulai melakukan tingkah macam-macam, namun tak sedikit juga yang baru lahir dan belum mengunggah banyak foto. Siapa saja ya kira-kira anak artis ini? Langsung simak ulasan berikut, yuk! 

Adreena Hana Hutapea

Yang pertama ada Andreena Hana Hutapea, anak ketiga Olla Ramlan dari hasil pernikahan dengan Muhammad Aufar Hutapea. Baru lahir pada 3 November 2017 silam, akun Instagram bayi mungil ini sudah diikuti tak kurang dari 7 ribuan orang. 

Qiandra Rynayra Redi

Baru lahir pada akhir November lalu, anak pasangan Puadin Redi dan Ryana Dea ini sudah punya follower berjumlah puluhan ribu. Di kolom komentar di banyak unggahan, tak jarang warga dunia maya mengaku gemas pada sosok bayi mungil ini.

Theodore Iori Liem

Putra pasangan muda Junior Liem dan Putri Titian ini lahir pada tanggal 25 Maret 2017. Sudah mulai banyak tingkah, deretan momen lucu Theodore Iori Liem sanggup menarik pengikut sebanyak 67 ribuan.

Kai Attar Sugiono

Yang paling muda dari semua, ada anak Titi Kamal dan Christian Sugiono yang baru saja lahir pada Selasa (5/12/2017) malam. Meski baru lahir, Kai Attar Sugiono sudah disambut 11 ribuan follower di akun Instagram-nya.

Abigail Cattleya Putri

Hampir genap berusia setahun pada 22 Desember mendatang, putri Ririn Ekawati dan almarhum suaminya, Fery Wijaya, ini sedang lagi banyak gaya. Super menggemaskan, wajar saja bila bocah mungil ini diikuti puluhan ribu orang di Instagram.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading