Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Ayu Ting Ting, Ariel NOAH, dan Tistha Nurma

Fimela.com, Jakarta Sosok Ayu Ting Ting, Ariel NOAH, Tistha Nurma kembali menjadi buah bibir. Mereka termasuk selebriti yang selalu menarik perhatian publik. Tak hanya soal karier mereka, tapi juga soal pribadi mereka.

Kabar pertama soal Ayu Ting Ting. Belakang ini, nama Ayu disebut terkait pernyataan makeup artis (MUA) Reyza Carlos yang menyebutkan jika Via Vallen sudah bersuami dan memiliki anak. Hal itu yang membuat Via melayangkan somasi terhadap Reyza. Reyza Carlos merupakan MUA Ayu Ting Ting.

Via Vallen dan Ayu Ting Ting (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Soal lain, Ayu juga jadi bahan sindiran Luna Maya. Peristiwa itu bermula ketika Luna tengah melakukan photoshoot bersama Melanie Richardo dan Ayu Dewi, baru-baru ini.

Lewat unggahan salah satu akun gosip di Instagram, Luna kedapatan menjadikan Ayu sebagai bahan lelucon. Dalam video singkat itu, tampak Melanie yang tiba-tiba mengatakan, "Gue cabut gabung dengan geng Ayu Ting Ting saja deh kalau gitu," tuturnya.

Ayu Ting Ting dan Luna Maya (Bambang E.Ros/Bintang.com)

Mendengar ucapan Melanie, Luna pun segera menimpali,"Dia (Ayu Ting Ting) punya geng? Ya ampun dia nggak punya kali."

Selain itu, Ayu Ting Ting juga disebut soal kabar kedekatannya dengan artis Boy William. Namun, Ayu menampik jika kedekatannya berkaitan soal asmara. Ayu mengatakan sudah lama berteman dengan Boy.

 

Ariel NOAH

Ariel NOAH (Deki Prayoga/Bintang.com)

Ariel NOAH juga belakangan menjadi sorotan warganet. Baru-baru ini, Ariel mengunggah sebuah video tentang rencananya untuk mengambil sebuah motor gede. Namun, warganet justru fokus pada penampilan Ariel yang dinilainya sudah tua, tapi tetap dinilai ganteng.

Sejumlah warganet yang kebanyakan perempuan rupanya tetap menyukai Ariel NOAH. Tak sedikit warganet yang menilai ketampanan kekasih Sophia Latjuba itu tidak luntur, meski usianya sudah 36 tahun. "Dari dulu gantengnya ga pernah luntur @ariel_inst 😍," kata akun @debykarlina24 memberikan penilaian.

Tistha Nurma

Tistha Nurma dan Afifuddin Kalla mengenakan baju bodo foto bersama dengan keluarga (Instagram/@tityhatta)

Sementara itu, kabar bahagia datang datang dari pemain film Tistha Nurma. Ia resmi dipersunting mantan kekasih Laudya Cynthia Bella, Afifuddin Kalla. Acara pernikahan mereka berlangsung pada Sabtu (9/12/2017). Saat akad nikah, Tistha dan Afif menggunakan adat Palembang, sedangkan resepsi mereka menggunakan adat Makassar. Acara tersebut berlangsung meriah.

Demikian kabar tentang Ayu Ting Ting, Ariel NOAH, dan Tistha Nurma jadi bahasan gosip terkini. Di luar topik tersebut, banyak topik menarik lain untuk diikuti di Bintang.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading