Sukses

News & Entertainment

Ayu Ting Ting Ungkap Hubungan dengan Via Vallen

Bintang.com, Jakarta Nama Ayu TingTing kembali terseret dalam perseteruan antara Reyza Carlos dengan pedangdut Via Vallen. Via sendiri berencana melayangkan somasi pada make up artist Ayu Ting Ting tersebut atas dugaan pencemaran nama baik dan fitnah komentarnya di akun instagram ketika Via mengucapkan rasa syukur atas penghargaan yang ia dapat diajang Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2017 dan ucapan selamat untuk Ayu Ting Ting yang  juga meraih penghargaan  di ajang yang sama.

Pangkal masalahnya, adalah persaingan antara Ayu Ting Ting dan Via Vallen di ajang tersebut. Saat di belakang panggung, ketika ADI 2017 berlangsung, Via sempat mengomentari jika penghargaan Penyanyi Dangdut Terpopuler yang belakangan diraih Ayu Ting Ting tidak didasari transparansi lantaran dipilih dengan voting SMS. Merasa tak senang atas komentar tersebut, Reyza Carlos yang memiliki kedekatan pribadi dengan Ayu pun lantas menyerang Via Vallen lewat komentarnya.

 

Ditemui usai mengisi acara di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/12/2017), Ayu Ting Ting enggan menanggapi rencana somasi Via Vallen terhadap make up artist-nya. Ayu berharap, permasalahan tersebut bisa diselesaikan dengan cara yang baik.

"Enggak ngerti dan nggak tahu-menahu ya, semoga mudah-mudahan semuanya bisa diselesaikan secara baik-baik. Sayanya juga adem ayem, makanya saya juga bingung kenapa rame banget, mudah-mudahan semua bisa diselesaikan baik-baik ya," ucap Ayu TingTing.

Terkait permasalahan Reyza Carlos dengan Via Vallen pun Ayu sempat menanyakan langsung pada make up artist-nya itu. "Ya saya tanya, semoga baik-baik aja ya. Saya juga enggak tau, enggak ngerti-lah. Saya adem ayem aja," terangnya.

Dalam kesempatan tersebut, sebelum berlalu meninggalkan awak media, janda satu anak itu pun mengeluarkan tanggapan secara tersirat jika dirinya sama sekali tidak memiliki masalah dengan siapapun,termasuk Via Vallen. "Saya sama siapa juga ayo-ayo aja," tandas Ayu Ting Ting.

;
Loading