Sukses

Entertainment

Alasan Via Vallen Akhirnya Memaafkan MUA Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Setelah sempat melayangkan somasi, Via Vallen akhirnya memaafkan makeup artis (MUA) Ayu Ting Ting, Reyza Carlos. Sebenarnya, Via bisa saja tetap melanjutkan kasus tersebut, tapi ia tak mau karena ingin menjaga perasaan ibu Reyza.

"Saya bisa saja tetep lanjutin ke hukum kalau saya mau, tapi saya masih liat ibu sampean yang perasaannya harus dijaga," kata Via dalam pernyataannya yang diunggah akun @lambe_lamis, Senin (11/12/2017) malam.

Ayu Ting Ting bersama Reyza Carlos, make up artis (MUA) (Instagram/@reyzacarlos)

Via mengungkapkan bisa memahami pernyataan Reyza kepada kuasa hukumnya. Reyza mengatakan jika dirinya bekerja ikut Ayu Ting Ting.

"Melampiaaskan kekecewaan bolehlah, tapi dengan bahasa yang baik dan jangan keterlaluan. Tapi ya sudahlah, pokoknya jangan sampe buat keluarga saya terluka lagi," harap Via Vallen.

Via Vallen Minta Maaf

Via Vallen dan Ayu Ting Ting (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Dalam keterangannya itu, Via Vallen juga meminta maaf kepada MUA Ayu Ting Ting, Reyza Carlos atas tindakannnya yang dianggap merugikan atau memalukan Reyza.

"Sejujurnya saya tidak ada maksud begitu. Hanya saja keluarga saya merasa terluka karena ulah sampean jadi terpaksa saya melaukannya, tapi dikembalikan lagi saya orangnya nggak tegaan. Saya berusaha menjaga perasaan ibu dan keluarga sampean dengan tidak melanjutkan ini, tapi tolong dimengerti juga saya punya keluarga yang harus dijaga perasaannya. Jadi, saya akan berbuat apapun jika ada yang mengusik keluarga saya," papar Via Vallen.

Via Vallen Doakan MUA Ayu Ting Ting

Via Vallen memaafkan make up artis Ayu Ting Ting, Reyza Carlos (Instagram/@lambe_lamis)

Selain itu, Via mengungkapkan tahun MUA Ayu Ting Ting, Reyza Carlos telah menyumpahi dirinya. Namun, ia tak bisa mengungkapkan ke publik karena ada hubungannya dengan dapur. "Saya paham dan sangat paham," kata Via.

Via Vallen juga mendoakan MUA Ayu Ting Ting, Reyza Carlos, selalu dalam lindungan Allah dan berlimpah rezeki tanpa harus menanggung risiko yang berat demi dapur tetap 'ngebul'.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading