Sukses

News & Entertainment

2018, Derby Romero Rencanakan Punya Anak dari Claudia Adinda

Fimela.com, Jakarta Derby Romero tengah menikmati saat-saat indahnya setelah resmi menikahi Claudia Adinda pada 14 Oktober 2017 lalu. Tak ingin terlalu lama menikmati masa-masa indah berdua, Derby dan Claudia Adinda pun berencana untuk segera menghadirkan buah hati di keluarga kecilnya.

"Kalau menunda (momongan) sih nggak ya, tapi ya mungkin kalau sekarang kita santai-santai dulu, mungkin tahun depan lah," ujar Derby Romero di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/12/2017).

 

"Ya kita kepengen, tapi santai aja lah, gua nggak mau nargetin sesuatu, let it flow aja yang penting biar Tuhan yang ngasih. Mudah-mudahan tahun depan," tambahnya menegaskan.

Guna merealisasikan keinginannya tersebut, Derby dan Claudia yang belum sempat menikmati bulan madu setelah menikah pun sudah merencanakan sebuah perjalanan seru dalam waktu dekat.

 

Menurut Derby, ia dan sang istri berencana untuk melakukan traveling ke Maldives sambil menjalani bulan madu yang sempat tertunda.

"Tahun depan kayaknya bulan madunya, kita hold dulu karena akhir tahun kita liburan sama keluarga. Bulan madu entar lah kalau ada waktu, tinggal pergi kok. Pengennya ke Maldives," tandas Derby Romero terkait bulan madunya dengan Claudia Adinda.

;
Loading