Sukses

Entertainment

Aksi Memukau Virgoun dan Ibunda Saat Cover Lagu

Fimela.com, Jakarta Tidak sedikit pesohor Tanah Air yang kerap membagikan berbagai kegiatan melalui media sosial, begitu pula dengan Virgoun. Salah satu yang unggahan yang menarik di akunnya adalah video cover dengan sang ibunda.

Pencetak hits Surat Cinta untuk Starla dan Bukti juga membagikan video-video aksinya saat mengcover lagu. Kali ini, ia menghadirkan suguhan yang tidak kalah istimewa dari sebelumnya.

Virgoun dan ibunda tampil kompak ketika menyuguhkan aksi duet mereka. Banyak dari warganet yang terpukau dan mengungkapkan rasa kagum mereka melalui kolom komentar video yang diunggah vokalis Last Child tersebut.

Lantas, seperti apa video duet maut antara Virgoun dan sang ibunda? Yuk, simak aksi memukau ibu dan anak tersebut lewat rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. Nyanyikan Lagu Adele

 

Adele dari Key E emak gw dari key F *ampooon!!! Bikin video full nya ngk nih..?

A post shared by Virgoun Tambunan (@virgoun_) on

Virgoun mengabadikan sang ibunda tengah membawakan lagu Adele yang bertajuk All I Ask. Ibunda Virgoun menyanyi dengan kekuatan vokal yang luar biasa disertai improvisasi yang tidak kalah apik.

"Adele dari Key E emak gw dari key F *ampooon!!! Bikin video full nya nggak nih?," tulis Virgoun di kolom keterangan Instagarm pribadi pada (6/12) lalu.

2. Video Cover When You Tell Me That You Love Me

 

Temukan 10 persamaan di wajah kami.. 😅😅😅

A post shared by Virgoun Tambunan (@virgoun_) on

Video kedua adalah ketika Virgoun dan ibunda mengcover lagu legendaris dari Diana Ross, When You Tell Me That You Love Me. Virgoun ikut serta menyanyi sambil memainkan piano.Nampak pula, sang buah hati, Starla merangkul Virgoun dari belakang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading