Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Millendaru, Via Vallen, Andhika Kangen Band

Fimela.com, Jakarta Berbagai informasi yang datang silih berganti membuat fokus pembaca pun juga mengalami perubahan signifikan. Hal ini juga berlaku di kalangan pembaca Bintang.com. Kebetulan, dalam beberapa jam terakhir trending topic sedang mengarah pada Millendaru, Via Vallen, dan Andika Kangen Band.

Sosok Millendaru memang selalu penuh dengan sensasi. Lahir sebagai pria, keponakan Ashanty banyak disorot karena perilakunya yang seperti wanita. Bahkan, belakangan, dia semakin gencar dan percaya diri menunjukkan dirinya sebagai seorang wanita.

Kali ini, dia kembali disorot karena pengakuannya tentang kehamilan. Dia mengaku hamil dan menunjukkan test pack dengan dua strip, sebagai pertanda bahwa tes yang dijalani memang menunjukkan hasil positif hamil. Hal ini terkuak saat sebuah akun gosip mengunggahnya di Instagram.

Namun postingan ini kemudian malah mengundang komentar mengerikan dari netizen. Pasalnya, sebagian besar orang mengatakan bahwa tanda strip dua pada tes kehamilan yang dijalani seorang lelaki bisa berarti sebuah pertanda adanya penyakit mengerikan, yaitu kanker prostat.

 

Via Vallen

Nama Via Vallen belakangan juga menjadi sorotan lantaran ketegangan yang berlangsung antara dirinya dan Ayu Ting Ting. Sebagaimana diketahui, beberapa waktu lalu makeup artist Ayu melontarkan kata-kata yang dianggap pihak Via Vallen sebagai sebuah penghinaan.

Ujaran kebencian itu pada akhirnya membuat Via memutuskan untuk melayangkan somasi. Beruntung, masalah akhirnya berhasil diselesaikan dengan kekeluargaan. Sang perias Ayu Ting Ting pun kemudian mengungkapkan permintaan maaf dan menyatakan bahwa tuduhannya pada Via Vallen sama sekali tidak benar.

 

 

Andika Kangen Band

Selain Millendaru dan Via Vallen, Andika Kangen Band juga masuk dalam deretan selebriti yang selalu menjadi trending topic. Kali ini, dia menjadi pembicaraan lantaran beredarnya video yang menunjukkannya sedang menangis sesenggukan. Rupanya, air matanya mengalir karena tidak tega melihat para tunanetra yang ditemuinya saat menjalani syuting salah satu program TV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading