Sukses

Entertainment

Jawaban Audy Item Soal Komentar Warganet tentang Bentuk Tubuhnya

Fimela.com, Jakarta Audy Item memberikan jawaban atas komentar warganet yang masih saja mempersoalkan bentuk tubuhnya. Sejak menikah dengan aktor Iko Uwais, tubuh Audy berubah menjadi gemuk. Bagi Audy, kurus atau gemuk tak masalah, yang penting sehat.

@adrianiardoank klo suami saya pgn saya sehat lahir bathin...merawat diri bkn berarti hrs gila2 an olah raga n diet dan tersiksa akhirnya malah bnyk kena penyakit...segala sesuatunya hrs seimbang saya jg gk blg klo gemuk itu sehat jg lho...yg penting seimbang aja mau kurus ataupun gemuk hrs sehat," jelas Audy melalui akun Instagram pribadinya, Selasa (12/12/2017).

Audy Item memberikan jawaban terkait komentar warganet tentang bentuk tubuhnya (Instagram/@audyitem)

Audy menjelaskan, setiap orang punya kadar metabolisme yang berbeda-beda. Audy sendiri rajin olahraga dan makan sehat karena gaya hidup yang ia dan suami jalani gaya hidup sehat.

"Saya jg sekedar sharing aja klo gk semua suami itu pgn istrinya kurus/langsing diet2 gila2 an ampe sakit..saya yakin klo para suami yg cinta dan sayang sm istrinya bs mengerti dan saling mensupport utk hdp sehat ..karna sakit itu mahal kan? 😊," tandas Audy Item.

Kurus Itu Bukan Jaminan Sehat

Audy Item (Adrian Putra/Bintang.com)

Audy Item juga menanggapi jika bertubuh kurus pun bukan jaminan sehat. Menurut Audy, yang penting sehat jasmani dan rohani.

"hahahhaha kurus kurus kurus.....emang jaminan kalo kurus tuh bisa sehat sehat sehat????? ...yang penting itu sehat jasmani n rohani...saya harus sehat untuk suami, anak-anak saya dan keluarga saya..Itu yang paling penting!!!! 😉💪🏻👍🏻," tulis Audy Item yang diselingi menggunakan huruf kapital dalam kalimatnya.

Warganet Dukung Audy Item

Audy Item (Instagram/@audyitem)

Usai mendapat penjelasan dari Audy Item, banyak warganet yang malah mendukung Audy. Bentuk tubuh bukan ukuran kesempurnaan.

"Kenapa ya bentuk body selalu jadi ukuran kesempurnaan?... Ditakdirkan menikah, punya anak, suami dan anak sehat, bahagia, itu sudah merupakan kesempurnaan yang diberikan oleh Allah. Semoga kita semua jg diberi kebahagiaan yang sempurna... Aamiin," jelas akun @mayhartati69 dalam kolom komentar Audy Item.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading