Sukses

Entertainment

Marshanda Pilih Cowok Ini, Bukan Baim Wong-Marcellino Lefrandt

Fimela.com, Jakarta Marshanda kembali ramai jadi perbincangan publik usai foto mesranya bersama seorang lelaki beredar di dunia maya. Pria berkepala plontos itu disebut-sebut bernama Erico Mihardja.

Ada tiga momen momen berbeda dalam foto dan video yang diunggah akun @lambe_lamis tersebut. Foto pertama, Erico mengunggah foto berdua dengan perempuan yang akrab disapa Caca itu. Ia juga menuliskan kata-kata romantis untuk Caca.

Marshanda tampak mesra dengan lelaki yang disebut bernama Erico Mihardja (Instagram/@lambe_lamis)

"To love a woman is to see all of her magic and remind her of it when sehe has forgetten," tulis Erico dalam bahasa Inggris.

Menurut Erico Mihardja kepada Marshanda, untuk mencintai seorang wanita adalah melihat seluruh keajaibannya dan mengingatkannya ketika dia lupa.

 

Kedekatan Marshanda dan Marcellino Lefrandt

Marcellino Lefrandt, Marshanda, dan Cecep Reza (Instagram/@marshanda99)

Sebelumnya, Marshanda ramai dikabarkan sedang menjalin asmara dengan mantan suami Dewi Rezer, Marcellino Lefrandt.  Kabar kedekatan itu muncul sejak beredarnya foto kebersamaan mereka. Namun, Marcel mengungkapkan jika hubungannya dengan Caca hanya sebatas teman.

Mengapa Tak Bersama Baim Wong?

Marshanda dan Baim Wong (Instagram)

Beredarnya foto mesra Marshanda dengan Erico Mihardja membuat warganet bereaksi. Mereka mempertanyakan mengapa Caca tak memilih Baim Wong.  Mereka dinilai bisa menjadi pasangan yang serasi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading