Sukses

Entertainment

Diduga Mabuk, Raffi Ahmad Tampak Risih Duet Bareng Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad memang tak hentinya menjadi perbincangan. Beberapa kali tampil sebagai rekan duet, kini keduanya kembali menjadi pembahasan karena aksi yang cukup fenomenal di atas panggung.

Beberapa akun gosip mengunggah postingan yang menunjukkan pasangan ini sedang bernyanyi bersama di atas panggung. Namun bahasa tubuh Ayu saat itu menjadi perhatian karena mirip diduga manggung dalam kondisi mabuk.

Ayu membawakan lagu dengan gaya sempoyongan, dan sama sekali berbeda dengan gaya yang biasa dia tampilkan. Selain itu, dia juga melakukan interaksi yang cukup intim dengan Raffi Ahmad.

Seolah risih dengan perilaku Ayu, suami Nagita Slavina itu tampak mendorong tubuh rekan duetnya di depan umum. Ditambah lagi, Ayu memang terlihat beberapa kali berusaha mendorong kepala Raffi selama di atas panggung.

Hal ini pun menuai berbagai reaksi dari netizen. Mereka yang yakin bahwa Ayu sedang dalam kondisi mabuk sontak melayangkan pernyataan yang menghuja perilaku ibu satu anak tersebut.

"Kok mau-maunya si Raffi kepalanya ditonyorin sama japok?! Kalo laki-alki bener ga akan mau digitukan sekalipun sama istrinya.. apalagi ini di depan umum.. kalau orang Jawa kepala ditonyorin seperti itu tandanya orang yang nonyor itu GA PUNYA SOPAN SANTUN!! Itu japok diajarin sopan santun ga sih sama makcum...," tulis salah satu netizen terkait video Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading