Sukses

Entertainment

Intip 5 Pose Paling Seksi Bella Hadid di 2017

Fimela.com, Jakarta Sebagai model, nama Bella Hadid memang sudah mendunia. Apalagi pada Desember 2016 lalu, pemilik nama lengkap Isabella Khair Hadid itu dinobatkan sebagai Model of the Year dari Models.com Industry Awards.

Seperti kebanyakkan model lainnya, Bella Hadid juga memanfaatkan kecanggihan media sosial untuk memamerkan kegiatannya di dunia modeling. Selain itu, ia juga kerap membagikan foto dengan pose seksi nan menggoda.

Yuk, intip lima pose paling seksi Bella Hadid di Instagram pada tahun 2017 ini.

1. Busana transparan

Sekitar Februari 2017, Bella Hadid melakukan sesi pemotretan untuk sebuah majalah. Dalam foto berformat black and white yang diunggahnya di Instagram, Bella tampak seksi dengan busana transparan, yang memperlihatkan bagian dadanya.

2. Di atas ranjang

Saat disibukkan dengan kegiatan New York Fashion Week beberapa waktu lalu, Bella Hadid pernah iseng mengunggah fotonya di atas ranjang. Bella tampak mengenakan bra dan celana dalam berwarna putih.

"Waking up this morning after the last day of new york fashion week," tulis Bella Hadid sebagai keterangan foto.

3. Berbikini di pinggir pantai

Baru-baru ini, Bella Hadid, Kendall Jenner dan sejumlah supermodel lainnya diketahui berlibur di Bahama, Florida, Amerika Serikat. Bella pun tampak mengunggah fotonya mengenakan bikini di bibir pantai. Lekuk indah tubuh Bella sukses menuai banyak pujian warganet.

4. Mengangkat kaki ke atas

Kala melakukan sesi pemotretan dengan Vogues, Bella Hadid melakukan pose yang tak biasa, yakni mengangkat salah satu kakinya ke atas, seolah menunjukkan sikap lilin. Dalam kesempatan itu, adik Gigi Hadid ini tampak mengenakan busana transparan yang mengekspos seluruh bagian tubuhnya.

5. Topless

Sekitar satu bulan lalu, Bella Hadid berpose cukup menantang dengan tidak mengenakan pakaian yang menutupi tubuh bagian atasnya. Bella hanya menutupi dadanya dengan tangan kanannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading