Sukses

Entertainment

5 Fashion Item Nagita Slavina yang Harganya Ekonomis

Fimela.com, Jakarta Berbicara tentang penampilan Nagita Slavina, sebagian orang mungkin akan langsung membayangkan rentetan fashion item dengan harga fantastis. Memang benar istri Raffi Ahmad ini kerap memperlihatkan penampilan mewah nan glamor, tapi apakah selalu demikian?

Nyatanya, perempuan yang pernah mengenyam pendidikan di London, Inggris ini juga punya beberapa barang dengan harga cukup bersahabat. Bahkan bila dibandingkan dengan sejumlah fashion item lain milik Gigi, begitu Nagita akrab disapa, deretan barang ini bisa dikatakan ekonomis.

Kendati begitu, kesan yang diperlihatkan ibu satu anak ini tiadalah berbeda. Mengenakan fashion item dengan harga terjangkau, artis yang bersama dengan sang suami punya banyak bisnis ini tetap terlihat menawan.

Fashion item dengan harga terjangkau ini malah sanggup melengkapi penampilan Gigi. Dengan harga kurang dari Rp500 ribu, berikut deretan fashion item Nagita Slavina yang terbilang sederhana.

Nagita Slavina Punya Fashion Item dengan Harga Terjangkau

Berada di kerumunan, Nagita Slavina tampak mengenakan atasan berwarna abu-abu cerah. Tampak sederhana namun menawan, baju keluaran cotton ink yang dikenakan Gigi ini diketahui dibanderol dengan harga Rp249 ribu.

Jeans Nagita Slavina Harganya Kurang dari Rp300 Ribu

Gaya minimalis sepertinya sangat disukai Nagita Slavina. Dalam salah satu kesempatan, Gigi tampak mengenakan cropped legging yang membuat penampilannya terkesan santai. Keluaran Uniqlo, jeans yang dikenakan Gigi ini diketahui dibanderol sekira Rp299 ribu.

Santainya Penampilan Nagita Slavina dengan Kaus

Kedapatan tampil santai, Gigi pun tak segan keluar dengan mengenakan kaus. Kali ini, istri Raffi Ahmad ini tampak mengenakan kaus Led Zepplin edisi konser. Sebagaimana diketahui, kaus ini dihargai Rp300 ribu.

Top Nagita Slavina yang Harganya Ramah di Kantong

Atasan berwarna lembut dengan tak terlalu banyak hiasan di sana-sini kiranya kerap dipilih Nagita Slavina. Dalam salah satu kesempatan, Gigi tampak mengenakan atasan keluaran cotton ink seharga Rp279 ribu.

Fashion Item Nagita Slavina dengan Harga Ekonomis

Melengkapi penampilannya kala itu yang tengah mengenakan dress berwarna merah, Nagita Slavina memilih merek Uniqlo. Sebagaimana diketahui, fleece blanket dibanderol harga sekira 'hanya' Rp299 ribu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading