Sukses

Entertainment

Artis Cantik Ini Akui Dekat dengan Kekasih Chelsea Islan

Fimela.com, Jakarta Pasangan Chelsea Islan dan Daffa Wardhana telah memikat publik belakangan ini. Keduanya dianggap masuk ke dalam pasangan artis yang memiliki kecocokan. Beberapa foto yang mereka unggah di media sosial juga menjadi wujud nyata romantisme hubungan asmara.

Hubungan keduanya pun menjadi semakin ramai ketika Chelsea dan Daffa melakukan double date dengan pasangan Ali Syakieb dan Citra Kirana. Foto tersebut diunggah di akun Instagram milik Citra Kirana.

Dan ternyata, sebagai pengunggah foto, Citra mengaku memiliki hubungan yang begitu dekat dengan Daffa Wardhana. Pesinteron Tukang Bubur Naik Haji ini mengatakan jika dirinya sudah menganggap Daffa sebagai adiknya.

"Aku kan deket banget ama Daffa, jadi kayak adik sendiri ama dia. Dia kan anaknya tante Marini (Zumarnis), aku ama dia udah deket banget," tutur Citra Kirana saat disambangi di rumahnya, kawasan Ciputat, Selasa (12/12/2017).

 

Citra menambahkan, dirinya sudah mengenal Daffa sejak ia masih kecil. Sementara usia Citra Kirana dan Daffa yang berusia 19 tahun, terpaut 4 tahun. Bahkan, Citra mengaku dirinya sering melakukan liburan bersama kekasih Chelsea Islan tersebut.

"Aku tahu Daffa dari kecil, sering banget dulu liburan ama Daffa," imbuh pesinetron Tukang Bubur Naik Haji itu.

Sebagai orang dekat, Citra pun sering rindu dengan pria yang sudah dianggap adiknya tersebut. Terlebih ketika Daffa melakoni pendidikan di luar negeri. Karenanya, ketika ada kesempatan bertemu, Citra pun memanfaatkannya seperti ketika bersama Chelsea Islan dan Daffa makan bersama. "Jadi saat pulang ke Indonesia, ketemuan aja," tukas Citra Kirana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading