Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Ayu Ting Ting, Rina Nose, Millendaru

Fimela.com, Jakarta Selama beberapa jam terakhir, ada tiga nama artis yang sempat menjadi trending topic, yaitu Ayu Ting Ting, [Rina Nose](3187428 ""), dan Millendaru. Apa saja isu yang mereka bawa sehingga membuat mereka menjadi perbincangan?

Kabar pertama berasal dari Ayu Ting Ting yang selama sepekan ini memang menjadi perbincangan. Selain kabar kedekatan dengan Boy William, pedangdut satu ini juga sempat bikin heboh terkait kabar kedekatannya dengan Raffi Ahmad.

 

 

Belakangan, Ayu dan Raffi memang kembali dekat, termasuk saat keduanya tampil bersama di sebuah acara gathering. Pasangan selebriti ini berada di atas panggung yang sama dan menyanyikan salah satu lagu milik Dewa yang berjudul Pupus.

Namun dalam kesempatan itu Ayu menunjukkan gesture yang tidak biasa. Dia beraksi dengan gaya yang agak sempoyongan seperti orang mabuk. Tidak heran jika banyak netizen yang menduga dia sedang di bawah pengaruh alkohol.

Selain itu, dia juga berinteraksi sangat dekat dengan Raffi Ahmad, dan sesekali terlihat menoyor kepala rekan kerjanya itu di atas panggung. Di salah satu kesempatan, Raffi pun terlihat risih dan mendorong tubuh Ayu Ting Ting.

Rina Nose

Rina Nose belakangan memang menjadi perbincangan terkait keputusannya membuka hijab. Hingga saat ini pun, dia tidak menjelaskan kepada publik tentang alasannya melakukan hal itu. Namun dia menegaskan bahwa semua yang dilakukannya adalah atas kemauan sendiri, serta melalui berbagai proses panjang.

Belakangan, Rina Nose diketahui sedang berada di London. Seolah ingin lepas dari hujatan netizen, dia justru memamerkan kebahagiannya lewat berbagai postingan di akun Instagramnya.

Millendaru

Beralih dari Ayu Ting Ting dan Rina Nose, Millendaru juga menjadi pembahasan yang tak kalah heboh. Setelah mengaku hamil, belakangan dia muncul di dunia maya dengan posisi jalan yang dianggap aneh oleh netizen. Mengenakan sepatu hak tinggi, dia berjalan mengangkang layaknya laki-laki.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading