Sukses

Entertainment

Terungkap, Ini Identitas Wanita yang Diduga Pacar Mike Lewis

Fimela.com, Jakarta Aktor Mike Lewis kembali menjadi sorotan akun gosip lantaran tengah berjalan dengan seorang wanita di sebuah pusat perbelanjaan. Dalam postingan foto, Mike Lewis terlihat tengah berbelanja ditemani seorang wanita cantik.

Banyak netizen yang mempertanyakan apa status mereka berdua, sehingga tampak begitu akrab saat jalan berdua. Namun belakangan akhirnya diketahui wanita tersebut bernama Ida Rhijinsburger.

Orang-orang yang mengetahui hubungan mereka pun memberikan komentar bahwa postingan akun gosip tersebut tidak tepat sasaran. Pasalnya, banyak yang sudah mengetahui hubungan Mike Lewis dengan Ida Rhijinsburger sudah bersahabat dekat sejak lama.

Mike Lewis dan Ida Rhijinsburger diketahui memang tengah berada di sebuah pusat perbelanjaan di Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Selasa malam (12/12/2017). Mereka tengah menonton Premiere film Star Wars: The Last Jedi seraya membawa dua anak kecil yang diketahui anak dari Ida.

"Itu Ida (mantan istri Richard Kevin), mereka sahabatan," tulis akun @atkGautama di komentar akun gosip tersebut, terkait kabar hubungan Mike Lewis dengan Ida Rhijinsburger.

Komentar Pihak Mike Lewis

Adapun saat dihubungi, asisten Mike Lewis mengatakan senada. Bahwa Mike Lewis dengan Ida Rhijinsburger adalah sahabat. Keduanya baru saja selesai menonton film Star Wars: The Last Jedi di kawasan Kelapa Gading pada Selasa malam (12/12/2017).

"Mereka hanya sahabat. Sudah lama mereka sahabatan. Semalem saya juga ada di sana (Kelapa Gading)," ucap asisten Mike Lewis saat dihubungi, Rabu (13/12/2017).

Kata-kata Mike Lewis untuk Ida Rhijinsburger

Mike Lewis sendiri dalam akun Instagram miliknya mengunggah kebersamaannya dengan Ida. Sebaliknya, Ida pun demikian juga mengunggah kebersamaannya dengan Mike Lewis bersama kedua anaknya. "Thank you uncle @Mike_Lewis for taking us see #Starwars #thelastjedi," tulis Ida Rhijinsburger untuk Mike Lewis di akun instagramnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading