Sukses

Entertainment

Doa Menyentuh Selena Gomez di Ultah Taylor Swift ke-28

Fimela.com, Jakarta Kemarin, 13 Desember 2017 menjadi salah satu hari yang membahagiakan untuk Taylor Swift. Pasalnya, pelantun Wildest Dream itu baru saja genap berusia 28 tahun. Beragam ucapan selamat ulang tahun pun menghampiri Taylor, salah satunya dari Selena Gomez.

Dalam akun Instagram pribadinya, Selena mengunggah video kebersamaannya dengan Taylor. Ia juga menuliskan kata-kata menyentuh untuk sang sahabat tepat di hari kelahirannya.

 

A post shared by Selena Gomez (@selenagomez) on

"Aku bahagia kamu terlahir. Kamu menulis semua pemikiran yang beberapa tidak bisa diartikulasikan. Terima kasih telah memberikan suara untuk dunia ini yang autentik dan menginspirasi. Aku harap ada yang tahu bagaimana besarnya hatimu sebenarnya. Ganas, berani, aneh dengan cahaya. Aku bahagia kamu menjaganya. Aku mencintaimu @taylorswift," tulis Selena.

Ucapan ulang tahun Selena Gomez untuk Taylor Swift itu pun mendapatkan banyak tanggapan dari warganet. Tak sedikit yang memuji persahabatan keduanya. "Friendship goals😭😍❤❤❤," komentar akun jf.tarehy. "Oke ini membuat saya bahagia," sambung akun juliannakm.

Persahabatan Selena Gomez dan Taylor Swift

Persahabatan Selena Gomez dan Taylor Swift ternyata sudah berusia hampir 12 tahun. Kedekatan awal mereka ketika sama-sama berpacaran dengan Jonas Brother. Kala itu, Selena pacaran dengan Nick Jonas, sementara Taylor dengan kakak Nick.

"Kami perah sama-sama pacaran dengan Jonas Brother. Dan itu sangat lucu. Pertemanan kita sangat luar biasa. Dulu dia (Taylor Swift) rambutnya keriting dan mengembang, pakai kawat gigi, dan suka cowboy boots,” ungkap Selena Gomez, seperti dilansir Glamor.

Sempat berseteru

Seperti kebanyakkan persahabatan lainnya, Taylor Swift dan Selena Gomez ternyata juga pernah terlibat perseteruan. Bahkan, lagu Bad Liar milik Selana kabarnya merupakan sindiran untuk Taylor.

Meski sempat merenggang, namun hubungan Selena Gomez dan Taylor Swift belakangan kembali hangat terjalin. Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Selena bahkan berniat menemani Taylor dalam turnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading