Sukses

Entertainment

Hamil, Kylie Jenner Benci Tambah Gendut

Fimela.com, Jakarta Usia kehamilan Kylie Jenner semakin bertambah. Itu artinya, perut dari kekasih Travis Scott itu kian membuncit karena pertambahan bobot tubuh. Seperti dikutip Hollywood Life, Kylie rupanya tak suka dengan tubuhnya sekarang.

Bahkan, saat emosinya labil, Kylie mengucapkan benci kehamilan, karena membuatnya gendut. Apalagi, saat ini, pertambahan bobot hingga 40 pounds atau setara 18,1 kg adalah yang paling besar selama hidupnya.

 

 

"(Bobot tubuh) Kylie sudah naik hingga 40 pounds. Dia merasa sangat besar. Dia benci hamil dan mengatakan dia tidak pernah merasa segendut ini dalam hidupnya," ungkap salah satu sumber. 

Kylie Jenner pun dilaporkan kerap menanyakan pada rekan-rekannya tentang proporsi tubuhnya saat hamil. Ketika mendapat jawaban, jika tubuhnya tetap terlihat menawan, Kylie rupanya tidak begitu saja percaya.

Kakak Kylie Jenner juga merasakan hal yang sama

Kylie Jenner tak menjadi satu-satunya yang takut dengan bentuk tubuhnya saat hamil. Sang kakak, Khloe Kadarshian sebelumnya juga merasakan hal yang sama. Sebagaimana diketahui, Khloe juga tengah hamil seperti Kylie.

"Khloe merasa besar. Kehamilan telah mengubah tubuhnya dan dia sangat sadar sekarang," ujar sumber kepada In Touch.

Tentang anak Kylie Jenner

Anak pertama Kylie Jenner dan Travis Scott kabarnya akan berjenis kelamin perempuan. Tak seperti kebanyakkan calon ibu, Kylie rupanya belum memutuskan nama anaknya. Meski demikian, ia dan Travis yang sudah punya banyak ide.

"Dia (Kylie Jenner) ingin bertemu anaknya sebelum dia membuat keputusan akhir, tapi dia dan Travis sudah memiliki banyak ide (nama). Betahun-tahun, Kylie merasa konyol kalau semua nama saudaranya dimulai dengan huruf K. Dan sekarang adalah saatnya dia meneruskan tradisi itu," papar seorang sumber kepada Hollywood Life.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading