Sukses

Entertainment

Produser Raam Punjabi Bangga Produseri Film 5 Cowok Jagoan

Fimela.com, Jakarta Film 5 Cowok Jagoan menceritakan aksi penyelamatan yang dilakukan oleh 5 sekawan yaitu Yanto (Ario Bayu), Dedy (Dwi Sasono), Danu (Arifin Putra), Lilo (Muhadkly Acho), dan Reva (Cornelio Sunny). Mereka berniat menyelamatkan Dewi (Tika Bravani) dengan dibantu oleh Nirina Zubir. Film ini tayang serentak pada Kamis, 14 Desember 2017.

Menurut Raam Punjabi, Anggy Umbara lewat beberapa filmnya termasuk 5 Cowok Jagoan mampu memberikan suguhan yang berkualitas. Produser yang telah 50 tahun malang melintang d industri perfilman ini bahkan mengatakan bahwa Anggy Umbara merupakan seorang sutradara yang mampu membawa kemajuan di industri.

Anggy Umbara Taklukkan 5 Tantangan Ini di Film 5 Cowok Jagoan (Nurwahyunan/bintang.com)

"Saya sudah 50 tahun ada di industri perfilman. Saya merasa bangga dengan industri film kita yang setiap tahun semakin naik. Anggy Umbara adalah sutradara yang bisa membawa masa keemasan bagi industri film ini," ujar Raam Punjabi.

Melalui film 5 Cowok Jagoan, Raam menyakini cerita yang diracik oleh sutradara Anggy Umbara dan tim produksinya bisa membawa film 5 Cowok Jagoan naik satu level lagi. Raam yakin film yang berdurasi 1 jam 46 menit ini bisa menjadi salah satu film yang diperhitungkan tahun ini.

"Sebagai seorang produser saya hanya fasilitator. Semoga film ini bisa menghibur penonton dan membawa penonton Indonesia naik tangga menuju level berikutnya di industri perfilman Indonesia," imbuh produser 5 Cowok Jagoan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading