Sukses

News & Entertainment

Sandra Dewi Ungkap Perasaannya Jelang Persalinan

Fimela.com, Jakarta Penantian Sandra Dewi untuk bertemu dengan anak pertamanya sudah tak lama lagi. Memasuki masa kehamilan 39 minggu, Sandra mengaku kerap dilanda perasaan resah dan cemas seiring dekatnya waktu persalinan.

“Deg-degan, sudah mana tiap malem susah tidur kan sekarang ke kanan salah, kiri salah karena perutnya sudah besar,” kata Sandra Dewi di Jakarta, Rabu (13/12/2017). Soal persalinan, sambung Sandra, ia mengaku khawatir nantinya tak berjalan lancar sesuai dengan harapan.

“Yang saya khawatirkan adalah ketika due date itu dokternya nggak ada. Jadi, pas due date tuh dokter holiday. Itu masalah yang bikin saya kepikiran,” sambungnya. Di samping itu, Sandra juga takut persalinanya bakal berlangsung di tengah pindahan rumah yang akan dilakukan bersama sang suami.

 

“Jangan sampai dah pas lagi pindahan-pindahin barang tiba tiba (lahir). Soalnya teman-teman saya yang lahiran kan pecah ketuban duluan. Jadi, mereka melahirkan sebelum yang diramal dokter,” ungkap Sandra.

Berdasarkan prediksi dokter, Sandra Dewi akan melahirkan pada akhir Desember 2017. “Bisa saja tanggal 25, 26 atau 27 kita nggak tahu kan. Paling lama awal Januari. Aduh pokoknya 2 minggu ini deg-degan terus. Ke gereja saja saya deg-degan. Duh jangan keluar dulu. Jangan keluar dulu,” tukasnya.

;
Loading