Sukses

Entertainment

Maia Estianty Tak Suka Penyanyi Seperti Agnez Mo

Fimela.com, Jakarta Sebagai penyanyi sekaligus produser, Maia Estianty tentu sangat berpengalaman dengan talenta-talenta muda mana yang bisa berbicara di industri musik tanah air. Karenanya, Maia dipercaya untuk menjadi juri di ajang Indonesian Idol session 9.

Di kursi dewan juri, dirinya berkolaborasi dengan Bunga Citra Lestari, Armand Maulana, Judika, dan Ari Lasso. Menurut Maia, banyak talenta muda yang memiliki kemampuan olah vokal yang mumpuni.

Maia Estianty tak ingin penyanyi seperti Agnez Mo (Bambang E Ros/Bintang.com)

Bahkan ada pula yang punya kualitas suara seperti penyanyi kelas A di negeri ini. Seperti ketika Maia menemukan talenta yang hampir sama dengan Agnes Monica atau Agnez Mo, baik suara maupun performance-nya.

"Ada yang mirip Agnes Monica, tapi coret (tidak lolos audisi). Padahal suaranya bagus," kata Maia Estianty saat ditemui di preskon Indonesian Idol Session 9, Studio MNC, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (13/12/2017).

 

Alasan Maia 'tak suka' Agnez Mo

Maia Estianty menolak ketika dirinya tak suka dengan Agnez Mo secara pribadi. Namun, dirinya hanya tak ingin ada Agnez-Agnez lain dan hanya bisa mengekor saja. Sebagai produser, Maia berharap menemukan talenta baru yang benar-benar original.

Sebagaimana diketahui, Agnes Monica atau Agnez Mo merupakan salah satu artis asal Indonesia yang begitu getol dengan pencapaian go internasionalnya. Beberapa musisi dunia pun pernah digaetnya untuk memproduksi lagu-lagunya.

"Bukan ada masalah dengan Agnes yah. Tapi kita cari yang baru. Kalau seperti Agnez, udah ada di Indonesia," kilah Maia Estianty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading