Sukses

News & Entertainment

Doa Oki Setiana Dewi Jelang Melahirkan, Mengapa Dihapus?

Fimela.com, Jakarta Oki Setiana Dewi sedang menantikan momen bahagianya. Bersama suami, Ory Vitrio, Oki tengah menanti kehadiran anak ketiga mereka. Saat ini usia kehamilan Oki sudah masuk bulan kesembilan.

Jelang melahirkan itu, Oki mengunggah beberapa foto kemesraannya bersama Ori. Salah satunya, Oki tampak sedang dipeluk suami tercinta. Foto tersebut hasil jepretan Diera Bachir.

Doa Oki Setiana Dewi yang dihapus (Instagram/@okisetianadewi)

"Ya Allah jagalah anakku selama ada dalam kandunganku, sembuhkanlah dia apabila ada penyakitnya, Engau adalah Dzat yang Maha Menyembuhkan, tidak ada obat kesembuhan kecuali obat kesembuhan yang datang dari Mu, kesembuhan yang tidak tidak akan membawa penyakit," tulis Oki Setiana Dewi, Rabu (13/12/2017).

Oki Setiana Dewi juga meminta kepada Allah agar anak yang ada di dalam kandungannya dalam bentuk yang tampan. Ia juga berharap Allah menetapkan hati anaknya untuk selalu beriman kepada Allah dan rasul-Nya.

 

Berharap Melahirkan Mudah dan Selamat

Oki Setiana Dewi sedang menantikan kelahiran anak ketiganya (Instagram/@okisetianadewi)

Dalam doa itu, Oki juga meminta agar melahirkan dengan mudah dan selamat. Selain itu, Oki juga berharap anaknya sehat, sempurna, berakal, cerdas, alim mau mengamalkan ilmunya.

"Ya Allah berilah anaknya berumur panjang, badan yang sehat, akhlak budi pekerti yang baik, lisan yang fasih, serta suara yang bagus untuk membaca Al Quran dan Hadits dengan mendapat berkahnya Nabi Muhammad SAW, segala puji hanyalah untuk Allah yang menguasai seluruh alam @oryvitrio," sambung Oki Setiana Dewi.

Didoakan Persalinan Berjalan Lancar

Oki Setiana Dewi dan Ory Vitrio sedang menantikan kelahiran anak ketiga (Instagram/@okisetianadewi)

Belakangan Oki Setiana Dewi menghapus doa yang panjang tersebut. Meski begitu, warganet berharap Oki dapat melahirkan secara lancar dan selamat. Beberapa warganet memperkirakan Oki akan melahirkan anak laki-laki.

"Semoga ibu dan anak sehat semua sampai proses persalinan ...aamiiin yaa Rabb," harap akun @endangselo24 dalam kolom komentar akun Instagram Oki Setiana Dewi.

Hospital Playlist 2 Raih Rating Tinggi di Episode Perdana
Loading
Artikel Selanjutnya
Wujudkan Keinginan Almarhum Ayah, Ria Ricis dan Oki Setiana Dewi Lakukan Hal Ini
Artikel Selanjutnya
Peduli Pendidikan Anak Kurang Mampu, 6 Artis Ini Dirikan Sekolah