Sukses

Entertainment

Ed Sheeran Buka-bukaan tentang Album Baru

Fimela.com, Jakarta Ed Sheeran dikenal sebagai salah satu musisi yang sukses mencetak sederet hits. Karya terbarunya adalah Perfect, sebuah tembang cinta yang bermakna mendalam. Ia pun telah merilis single ini versi kolaborasi yakni Perfect Duet bersama Beyonce.

Belakangan beredar pernyataan yang menjadi kejutan untuk penggemar setia pelantun Shape of You ini. Ya, ia akan menggarap album terbarunya dengan cerita yang tidak kalah menarik.

Seperti yang diketahui, Ed Sheeran sendiri telah merangkum musikalitasnya dalam tiga buah album solo. Adalah + (2011) yang juga menjadi debut album, x (2014), dan yang teranyar, ÷ atau Divide (2017).

Lantas, seperti apa bocoran yang Ed Sheeran ungkapkan tentang album terbarunya kelak? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. Album Terbaru Ed Sheeran

Ed Sheeran menyebut bahwa album terbarunya akan menjadi penjualan terendah. Kendati demikian, ia mengakui bahwa album ini juga menjadi album yang paling ia cintai. "Rencanaku adalah lo-fi album yang akan menjadi penjualan terendah, tetapi yang paling dicintai," ungkap Ed Sheeran kepada The Times seperti diwartakan Digitalspy.

Sementara, lo-fi sendiri merupakan rekaman musik yang kualitasnya lebih rendah dari standar kontemporer biasa. Ya, Ed Sheeran akan menerapkan hal tersebut untuk albumnya mendatang.

2. Inspirasi Album Terbaru Ed Sheeran

Tidak hanya itu, Ed Sheeran juga menyampaikan bahwa ia mendapat inspirasi dari album milik Bruce Springsteen yang bertajuk Nebraska. "Aku hanya mendengar Springsteen baru-baru ini," Ed Sheeran menambahkan.

Pelantun Thinking Out Loud ini juga sempat menghabiskan waktu bersama dengan salah satu pemeran Game of Thrones, Kit Harington. "Kami bermalam di New York, kembali ke hotel untuk minum dan ia memutar Atlantic City. Lalu, saat itu mendengar Nebraska," jelas Ed Sheeran.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading