Sukses

Entertainment

Teuku Wisnu Gagas Lomba Shopping Race Ayah dan Anak

Fimela.com, Jakarta Berbagai inovasi terus dilakukan Teuku Wisnu untuk memajukan usahanya. Kali ini ia memberikan kejutan dan keseruan di kota Malang, Jawa Timur. Wisnu menggelar Malang Strudel Carnival yang merupakan acara tahunan Malang Strudel diadakan dalam rangka menyambut ulang tahun Strudel yang jatuh pada 24 Desember mendatang.

Menurut Teuku Wisnu, ia dan juga rekan bisnisnya serta tim Malang Strudel selalu berusaha untuk memberikan keseruan dan juga acara-acara terbaik dan bermanfaat untuk warga Malang sampai wisatawan.

Lomban Shoping Race Anak dan Ayah yang digagas Teuku Wisnu

“Saya bersukur sekali ya, Malang Strudel Carnival selama 3 tahun ini selalu berlangsung semarak. Kita senang lihat para warga dari anak-anak sampai orangtua ikut gembira bersama. Kita selalu ingin merayakan ulang tahun Malang Strudel dengan keseruan, keramaian dan banyak manfaat positifnya,” tutur Teuku Wisnu baru-baru ini.

Setelah mempersiapkan ambulans gratis, Teuku Wisnu dan teman-temannya baru saja menggelar “Lomba Shopping Race Ayah dan Anak” pada Minggu (10/12/2017). Lomba yang diadakan di outlet Malang Strudel itu diadakan di jalan Semeru itu dan diikuti oleh 50 peserta pasangan Ayah dan Anak. Mereka sudah dipilih dan disaring dari pendaftaran di laman website Malang Strudel.

Keseriusan Teuku Wisnu dalam mendukung bisnis sang istri semakin terlihat ketika pasangan suami istri ini mengikuti gelaran Jakarta Islamic Fair di Plaza Tenggara Senayan, Jakarta, pada 25-29 November 2015 silam. (Andy Masela/Bintang.com)

Antusias peserta cukup besar, hal itu terlihat dari jumlah pendaftar yang memenuhi laman website tersebut. “Jadi lomba ini kita adakan buat menguji kekompakan antara Ayah dan Anak. Dengan hadiah jutaan rupiah yang kita siapkan, Ayah dan Anak mesti benar-benar kompak dalam segala hal, terutama saat shopping dan beberapa games lainnya. Ini seru banget lombanya ,” ucap Teuku Wisnu.

Bukan sekedar lomba, suami dari Shireen Sungkar ini juga ingin memberikan edukasi serta menggambarkan kedekatan anatara orang tua dengan anak-anaknya dan begitu juga sebaliknya.

 

Inovasi Teuku Wisnu

“Ada kesan positif dari lomba yang kita adakan. Pesertanya juga variatif, ada dari kota Malang, kota lainnya dan juga wisatawan yang kebetulan hadir dan sedang belanja oleh-oleh kita coba ajak untuk meramaikan acara. Seru banget,” terang Teuku Wisnu.

Meski sibuk mengurusi bisnisnya, Wisnu belum melupakan dunia hiburan terutama akting yang sudah membesarkan namanya. Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar kabarnya sedang menyiapkan sebuah web series lagi. Tapi kali ini akan lebih menyoroti kehidupan keluarga Teuku Wisnu bersama Shireen Sungkar serta kedua anak mereka.

Teuku Wisnu

Skenarionya digarap oleh penulis terkenal Asma Nadia dan sedang dalam tahap persiapan.Sementara itu, Malang Strduel sendiri terus berinovasi dengan menyuguhkan sesuatu yang unik dan menarik untuk bisa mendatangkan wisatawan lokal dan manca negara.

“Kita akan terus berusaha untuk berikan kejutan-kejutan yang seru dan mengibur serta mendidik. Tinggal tunggu aja kelanjutannya. Saya belum bisa jelaskan. Dan semoga ulang tahun Malang Strudel nanti, berjalan lancar,” harap Teuku Wisnu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading