Sukses

Entertainment

Nasib 5 Seleb Wanita Pasca Nikahi Brondong, Awet?

Fimela.com, Jakarta Istilah 'cinta tak kenal usia' ternyata memang benar adanya. Banyak pasangan di dunia ini yang menemukan belahan jiwanya pada sosok yang usianya jauh lebih muda atau brondong. Seperti yang dialami lima seleb wanita di bawah ini.

Mereka memilih menikah dengan pria yang usianya lebih dari lima tahun muda ketimbang dirinya. Bukan soal popularitas dan harta, kelima seleb wanita ini mengaku menikah karena merasakan cinta sejati pada sosok sang suami.

Yuk, simak kisah pernikahan lima seleb wanita pasca menikahi brondog.

1. Deborra-lee Furness

Artis sekaligus produser asal Australia, Deborra-lee Furness resmi menikah dengan Hugh Jackman pada 11 April 1996 lalu. Terpaut usia 12 tahun, rumah tangga pasangan ini terbilang harmonis hingga 21 tahun berlalu. Setelah dua kali keguguran, Deborra dan Jackman mengadopsi dua anak yang kini sudah beranjak dewasa.

2. Julianne More

Julianne Moore dan menikah dengan sutradara film The Myth of Fingerprints, Bart Freundlich pada Agustus 2003. Sebelumnya, Moore dan Freundlich sudah terlebih dulu dikaruniai dua anak, Caleb (lahir 1997) dan Liv (lahir 2002). Hingga saat ini, rumah tangga keduanya terbilang harmonis.

"Kami memiliki kehidupan keluarga yang sangat solid. Ini adalah hal yang paling memuaskan yang pernah aku lakukan," ungkap Julianne Moore.

3. Cameron Diaz

Kisah cinta Cameron Diaz bisa dibilang cukup berliku. Sejumlah pria tercatat pernah mengisi hati pemain film My Best Friend's Wedding ini, seperti Carlos de la Torre, Matt Dillon, Jared Letto, Justin Timberlake, Alex Rodriguez, dan Paul Sculfor. Namun, pada sosok Benji Madden lah, Cameron akhirnya luluh untuk menikah.

Padahal Benji Madden berusia tujuh tahun lebih muda dari Cameron Diaz. Mereka menggelar pernikahan sederhana di rumah Diaz di kawasan Beverly Hills, California, pada 5 Januari 2015 lalu. Meski jarang tampil bersama, namun Diaz dan Benji mengaku sangat bahagia dengan pernikahannya.

4. Demi Moore

Pasca lima tahun menyandang status janda Bruce Jenner, Demi Moore memutuskan menikah dengan Ashton Kutcher yang berusia 15 tahun lebih muda pada 2005 lalu. Sayangnya, pernikahn itu hanya bertahan delapan tahun saja. Mereka resmi berpisah pada November 2013.

5. Mariah Carey

Mariah Carey pernah menikah dengan Nick Cannon pada 2008 silam. Sayangnya, pernikahan itu tak bertahan lama. Mereka resmi mengumumkan perceraian pada 2014, meski telah dikaruniai anak kembar. Carey dan Cannon sendiri terpaut usia sekitar 10 tahun. Beberapa waktu lalu, keduanya terlihat menghadiri acara yang sama dengan anak kembarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading