Sukses

Entertainment

Gugatan Cerai Dicabut, Keluarga Faisal Harris Kembali Utuh

Fimela.com, Jakarta Sejak beberapa bulan terakhir, kabar perselingkuhan Jennifer Dunn dan Faisal Harris memang menjadi pembahasan yang panas. Sang istri, Sarita Abdul Mukti pun sempat memberikan pernyataan yang membenarkan hubungan suaminya dengan sang aktris.

Seiring berjalannya waktu, perseteruan di antara mereka pun semakin meningkat. Jennifer Dunn dan Faisal Harris sempat tertangkap sedang bersama di sebuah restoran, yang kemudian dibenarkan oleh Sarita. Perlahan tapi pasti, kabar tentang hubungan mereka pun semakin terkuak.

 

Shafa Harris, anak Faisal dan Sarita, sempat melabrak Jennifer Dunn di sebuah pusat perbelanjaan. Dia mendorong tubuh Jennifer Dunn dengan keras dan kemudian melontarkan cacian kemarahan. Pengunjung yang ada di sana pun tercengang melihat apa yang terjadi.

Pasca kejadian itu, Sarita dan anak-anaknya semakin terang-terangan menunjukkan aksinya. Sempat bicara di media, Sarita dan Shafa mulai blak-blakan mengungkap apa yang sedang terjadi di dalam rumah mereka.

Sarita Abdul Mukti sendiri sempat melayangkan gugatan cerai karena tidak terima dengan perbuatan suaminya. Namun belakangan dia berpikir ulang dan kemudian mencabut gugatan cerai. Terakhir kali, Sarita dan Faisal Harris terlihat menghabiskan waktu bersama dengan anak-anak mereka.

 

Sarita Batalkan Gugatan Cerai

Sempat melayangkan gugatan cerai, pada akhirnya Sarita berubah pikiran. Atas saran dari pengacara, Elsa Syarief, Sarita pun mencabut gugatannya dari pengadilan dan memilih untuk berjuang mempertahankan suaminya. 

"Tadinya ngotot mau cerai, tapi setelah saya memberi penjelasan. Bagusnya kita bertahan dulu. Kalau berceraikan tepuk tangan ramai-ramai orang yang merebutnya, karena halangannya sudah hilang. Jadi, saya bilang, bertahanlah. Insya Allah, suaminya bisa kita sadarkan," ungkap Elsa Syarief.

Rumah Tangga Sarita dan Faisal Harris Tampak Membaik, Tapi...

Kebersamaan Sarita dan Faisal Harris dianggap publik sebagai indikasi baik atas rumah tangga mereka. Namun sebagaimana diungkapkan Sarita, sebenarnya keadaan mereka belum banyak mengalami perubahan.

"Biasa saja kok (hubungan Sarita dengan Faisal). Nggak ada perubahan (hubungan Faisal dan Jeje). Sama kaya kemarin-kemarin, " terang Sarita. "Saya mencoba untuk damai (dengan Faisal)," lanjutnya. 

Jennifer Dunn Jadi Istri Kedua Faisal Harris

Sebagaimana diketahui, beberapa waktu lalu Jennifer Dunn memang sempat dikabarkan telah menikah secara siri dengan Faisal Harris dan menjadi istri kedua setelah Sarita Abdul Mukti. Hal ini diungkapkan oleh Hotman Paris Hutapea. "Jennifer yang WA ke saya bahwa dia sudah menikah siri Desember 2015 di hadapan ibunya, di hadapan ustaz, dan dia secara sah sebagai istri siri," ungkap Hotman Paris ketika dihubungi awak media, Jumat (24/11/2017).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading