Sukses

Entertainment

Belum Setahun Menduda, Tommy Kurniawan Siap Nikah Tahun Depan

Fimela.com, Jakarta Tommy Kurniawan resmi bercerai dengan Fatimah Tania Nadira Alatas pada 29 Maret 2017. Putusan cerai sendiri dibacakan oleh Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang. Saat itu majelis hakim memutus perkara secara verstek karena Tommy Kurniawan selaku tergugat tak pernah menghadiri sidang.

Namun, kabar mengejutkan datang dari Tommy. Belum genap setahun menyandang status duda, Tommy disebut akan melepas masa sendirinya awal tahun depan. Kabar mengenai pernikahan pun diamini oleh pemeran film Eiffel I'm In Love tersebut.

"Ya alhamdulilah, insya Allah, di Awal tahun. Insya Allah, mudah-mudahan doain lancar, gak ada halangan. Saya juga udah terlalu lama sendiri," kata Tommy Kurniawan di kantor Soraya Intercine Films, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (14/12/2017).

 

Disebut bahwa dirinya bakal menikah di bulan Februari, Tommy Kurniawan kaget. Ia tak menyangka informasi tentang rencana pernikahannya sudah diketahui orang lain. "Kok tahu sih, tahu dari mana nih, pasti udah dibocorin nih. Ya, Insya Allah Februari menjadi bulan yang spesial buat saya," tutur Tommy.

Mengenai kesepakatan untuk menikah tersebut tak hanya keinginan Tommy. Namun, sebagai wanita, kekasih Tommy juga berkeinginan untuk mengakhiri kesendirian. Pada satu kesempatan, sang kekasih bahkan ingin melangkah ke pelaminan di akhir tahun ini.

"Jadi sekitar 3 mingguan dia bilang ya udah di bulan ini gimana. Tapi setelah dipikirin terlalu cepat, ya udah di Februari. Sebelumnya di Januari," imbuh Tommy Kurniawan.

Karena tinggal menghitung bulan, beberapa persiapan pun sudah dilakukan secara bertahap. "Persiapannya sudah cukup matang. Surat-surat belum tapi tempat sudah, tanggal juga sudah, list-list undangan masih terus direvisi. Ya doain aja, mudah-mudahan lancar," tukas Tommy Kurniawan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading