Sukses

Entertainment

Daffa Wardhana Curhat tentang Chelsea Islan ke Citra Kirana

Fimela.com, Jakarta Sebuah foto di media sosial menandakan kedekatan antara pasangan Citra Kirana-Ali Syakieb dengan Daffa Wardhana-Chelsea Islan. Dalam foto itu terlihat mereka sedang melakukan makan bersama. Sontak saja, mereka dianggap melakukan double date.

Namun, menurut Citra Kirana saat itu dirinya tak sengaja melakukan kencan bersama. Citra mengatakan jika dirinya sengaja bertemu dengan Daffa Wardhana karena sudah lama tak bertemu semenjak Daffa menempuh pendidikan di luar negeri.

"Gak (double date) kok. Sekarang dia tinggal di luar. Jadi saat pulang ke Indonesia, ketemuan aja. Gak ada maksud double date atau gimana," kata Citra Kirana saat ditemui di kediamannya, kawasan Ciputat, belum lama ini.

 

Hubungan antara Citra dan Daffa memang sangat dekat, layaknya kakak beradik. Ia pun memanfaatkan pertemuan itu untuk mengorek kegiatan Daffa selama kuliah di negeri orang. "Banyak ya. Karena kan udah lama gak ketemu ama Daffa juga. Macem-macem lah. Kuliahnya dia seperti apa," imbuhnya.

Sebagai yang dianggap adik, Daffa Wardhana diakui sering melakukan sesi curhat kepada Citra Kirana. Namun tak banyak informasi yang bisa diperoleh dari Citra mengenai hubungan asmara antara Daffa dan Chelsea Islan. Yang pasti, Citra menyatakan jika keduanya tengah dimabuk asmara.

"Iya (terima curhat). Dia sering nelpon ya. Mungkin karena Chelsea publik figur juga. Jadi ke-expose. Tapi sebenarnya biasa aja. Mereka lagi falling in love. Gak tahu deh. Pokoknya gitu deh. Gak enak aku," lanjut Citra.

Citra sendiri memiliki tipikal yang suka mendengarkan. Ia pun dengan suka hati menampung curahan hati Daffa, termasuk mengenai Chelsea. "Lebih kepada sering mendengarkan. Gak terlalu masuk yang terlalu banget. Aku tipikalnya selalu kasih pilihan, keputusannya balik ke orangnya," tukas Citra Kirana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading