Sukses

Entertainment

Usai Chris Brown, Dua Nama Ini Bakal Jadi Rekan Duet Agnez Mo?

Fimela.com, Jakarta Sejak memutuskan fokus berkarier di Amerika Serikat, Agnez Mo mulai dikaitkan dengan sejumlah nama besar. Yang terbaru, Agnez membuat publik heboh saat beradegan mesra dengan Chris Brown dalam beberapa foto.

Kedekatan Agnez dan Chris Brown ternyata merupakan sinyal untuk lagu kolaborasi. Versi audio dari lagu On Purpose sudah dirilis dan mendapat banyak pujian dari fans dan penikmat musik.

Kolaborasi memang kerap menjadi jurus ampuh bagi artis untuk melebarkan sayap. Termasuk untuk Agnez Mo, rekan kolaborasi yang tepat bakal membuatnya semakin bersinar.

Setelah Chris Brown, Agnez Mo kabarnya bakal menggaet dua penyanyi ternama lain untuk kolaborasi. Dua nama ini tentunya tak kalah menarik sebagai rekan duet Agnez. 

Penyanyi incaran Agnez Mo

Karier Agnez Mo berada di tangan yang tepat. Sejak Coke Bottle, ia sudah bekerjasama dengan musisi dan produser andal macam T.I dan Timbaland. Belum lagi nama besar Chris Brown sukses mengejutkan fans loyalnya.

Namun belakangan ada dua nama lainnya yang santer diperbincangkan netizen. Yang pertama adalah salah satu pop RnB artist terbaik di generasi sekarang, Justin Timberlake.

Justin Timberlake (Instagram justintimberlake)

Kebetulan Agnez dan JT berada di management yang sama. Sangat mungkin kolaborasi keduanya bakal terjadi dalam waktu dekat. Style musik mereka yang juga seirama menjadi nilai plus.

Beberapa kali Agnez Mo mengirimkan kode kepada sang manager untuk berkolaborasi dengan Justin Timberlake. Meski belum ada bocoran mengenai tanggal, kebiasaan Agnez memberi kejutan layak ditunggu.

Duet dengan penyanyi Indonesia?

Kolaborasi yang wah tak hanya bisa dihasilkan dengan artis internasional. Justru fans di Indonesia sedang heboh dengan kabar project yang digarap Agnez Mo dengan vokalis band populer di tanah air.

Yap, siapa lagi kalau bukan Ariel NOAH. Foto kebersamaan Ariel dan Agnez sudah tersebar luas di social media, mulai dari jalan-jalan bareng di mall sampai berada di studio rekaman.

Ariel NOAH dan Agnez Mo (Instagram Lambe Turah)

Hal ini juga cukup meyakinkan karena keduanya sudah cukup lama saling kenal. Mereka juga pernah berada di program televisi yang sama, ketika menjadi juri ajang pencarian bakat.

Jadi mana yang lebih buat kamu penasaran, duet Agnez Mo dengan Justin Timberlake, atau Agnez Mo feat Ariel NOAH? Sampaikan komentarmu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading