Sukses

Entertainment

Hamil Lima Minggu, Kalina Oktarani Unggah Foto Azka dan Janin

Fimela.com, Jakarta Kalina Oktaranisedang bahagia atas kehamilannya. Saat ini Kalina sedang hamil lima minggu dari pernikahannya dengan Hendryana. Kalina mengungkapkan kebahagiaannya itu melalui akun Instagram pribadinya, Kamis (14/12/2017).

Kalina mengunggah foto kolase putra pertamanya dari pernikahannya dengan Deddy Corbuzier, Azka, dan foto USG janin yang sedang dikandungnya. Azka tampak tersenym dalam foto itu. Warganet yang melihat dan membaca keterangan foto ikut terharu.

Kalina Oktorani sedang hamil lima minggu (Instagram/@kalinaocktoranny)

"Dan mama akan mencintai kalian berdua sampai nafas terakhir mama.. ❤️Mom #5WeeksPregnancy," ungkap Kalina sebagai keterangan foto tersebut.

"Saya sampai terharu mba @kalinaocktaranny ,,,mudah-mudahan semua lancar hingga persalian nanti,,,sehat baby n mom ny,,,,selamat y mba," tulis akun @yolamanoi. "Terharu bangetttttt mau nangis," sambung akun @shadrina_274272 pada Kalina Oktarani.

 

Berharap Anak Perempuan

Kalina Oktarani dan Hendra, pagi menikah, malam langsung salat taraweh. (Foto: Adrian Putra, wardrobe: @square_thelabel, MuA: @rachmyta_makeup, Stylist: Indah Wulansari, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Sebelumnya, Kalina Oktarani berharap segera dikaruniai anak dari pernikahannya dengan Hendrayan. Karenanya, mantan istri Deddy Corbuzier itu mengaku tengah menjalani program kehamilan. Jika boleh memilih, Kalina mengharapkan dikaruniai anak perempuan.

"Insya Alah segera. Didoakan saja, minta doanya saja ya. Mudah-mudahan perempuan karena laki-laki sudah ada satu," ucap Kalina Oktarani saat itu.

Pernikahan Kedua Kalina Oktarani

Muhammad Hendrayanto mengakui bahwa pernikahannya dengan Kalina Oktarani sengaja dipercepat. Menurutnya, ia sengaja mempercepat pernikahannyya lantaran permintaan dari orang tua. (Instagram/kalinaocktaranny)

Kalina Oktarani menikah dengan Hendra pada 26 Mei 2017 lalu. Akad nikah berlangsung di kediaman Kalina di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan. Akad nikah berlangsung khidmat dan digelar secara sederhana.

Dalam pernikahan kedua Kalina Oktarani itu hadir mantan suaminya, Deddy Corbuzier. Meski telah resmi bercerai, hubungan Kalina dengan Deddy tetap terjalin baik. Apalagi, dari perkawinan pertamanya itu, Kalina dikaruniai seorang putra, Azka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading