Sukses

Entertainment

The Sacred Riana, Juara Asia's Got Talent yang Tanpa Ekspresi

Fimela.com, Jakarta Sejak beberapa pekan terakhir, nama The Sacred Riana memang menjadi perbincangan. Pasalnya, mentalist dan illusionist asal Indonesia berhasil memukai juri di ajang Asia's Got Talent 2017 dan menyandang gelar sebagai juara pertama.

The Sacred Riana sendiri memang memiliki gaya yang nyentrik namun misterius. Karakternya yang sangat minim bicara membuat banyak orang penasaran namun juga takut. Namun tak bisa dipungkiri bahwa dia berhasil memukau banyak orang dengan aksinya selama ini.

Saat menjuarai ajang Asia's Got Talent pun, dia juga menyita perhatian lantaran ekspresinya yang tetap sama. Berbeda dengan kebanyakan orang dinyatakan sebagai pemenang, dia tetap menunduk, sambil sesekali menggerakkan kepala, serta menyembunyikan wajah di balik rambut panjangnya.

Lalu seperti apa sosok The Sacred Riana yang baru saja menjuarai Asia's Got Talent? Apa yang membuat juri dan publik terkesan pada penampilannya? Simak sekilas kisah tentang Riana berikut ini!

Siapakah The Sacred Riana?

Dia dilahirkan dengan nama yang sangat panjang, yaitu Marie Antoinette Riana Graharani, namun biasa dikenal dengan Riana Antoinette. Pesulap dengan keahlian telekinesis ini memang sejak kecil sudah tertarik dengan dunia sulap. Hingga akhirnya dia bertemu dengan Deddy Corbuzier yang memilihnya untuk menjadi peserta The Next Mentalist.

Riana sendiri memiliki karakter yang misterius dan pendiam. Terinspirasi dari film horror dia berdandan dengan rok terusan yang dipadukan dengan baju putih di dalamnya. Karena sangat jarang bicara, dia memberikan kesan menyeramkan, terlebih dengan kepala yang menunduk dan wajah tertutup rambut.

Riani, Boneka Setiap The Sacred Riana

Karena karakternya yang terkesan kurang percaya diri, dia selalu mengandalkan Riani, boneka kesayangannya. Boneka itu hampir selalu dibawa ke mana-mana sehingga seolah telah melekat dengan sang mentalist. 

"Secara enggak sengaja, kebetulan Riana memang suka menonton film horor. Apalagi yang berasal dari Jepang, jadinya sosok The Sacred Riana itu muncul. Dari situ Riana jadi terinpirasi," ungkap sang manajer, sebagaimana dilansir dari Liputan6.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading