Sukses

Entertainment

Resmi Tunangan, Begini Serunya Acara Lamaran Keenan Pearce-Gianni

Fimela.com, Jakarta Momen romantis sempat diungkap Keenan Pearce saat menyatakan keinginannya untuk menikahi Gianni Fajri bulan Oktober lalu. Kini, pasangan tersebut resmi menggelar acara lamaran dan menyandang status tunangan.

Pertunangan mereka terungkap saat sebuah akun gosip mengunggah video lamaran pasangan tersebut. Dalam video yang beredar Sabtu (16/12/2017) tersebut, kedua belah pihak saling bertemu dan duduk berhadapan.

 

Pihak lelaki mengutarakan maksud kedatangannya, dan langsung dilakukan oleh Keenan. Dengan gaya lemah lembut, Gianni pun mengungkapkan kesediaannya untuk menikah dengan Keenan.

Postingan acara lamaran Keenan dan Gianni ini pun langsung menuai reaksi dari berbagai pihak. Banyak netizen yang ikut memberikan selamat karena pasangan ini telah selangkah lebih dekat menuju pernikahan.

Masih Dikaitkan dengan Raisa

Meski demikian, masih saja ada sebagian netizen yang mengaitkannya dengan Raisa. Sebagaimana diketahui, Keenan Pearce memang sempat menjalin hubungan selama empat tahun dengan Raisa, namun berakhir dengan perpisahan. Pada akhirnya, Raisa menikah dengan Hamish Daud.

"Ketika mantan dan mantan saling menikah gantian, akhirnya nanti ketika punya anak, lahirnya berdekatan, biar lah sang anak yang akhirnya dekat. Ortunya tinggal dekat sebagai mertua," ungkap salah satu netizen tentang pertunangan Keenan Pearce dan [Gianni Fajri](2959496 "").

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading