Sukses

Entertainment

Rutin ke Amerika, Luna Maya Ingin Punya Rumah di Los Angeles

Fimela.com, Jakarta Menjelang akhir tahun, para selebritis tanah air tentunya sudah memiliki rencana untuk menghabiskan momen pergantian tahun dengan cara yang spesial, salah satunya Luna Maya. Wanita asal Bali tersebut sudah merencanakan untuk pergi ke Amerika Serikat untuk liburan bersama teman-temannya.

"Liburan dong, ke Amerika. Tiap tahun pasti ke sana (Amerika Serikat)," ujar Luna Maya di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (15/12/2017).

 

Bahkan, saking kerasannya dengan suasana kota Los Angeles, Luna pun mempunyai cita-cita untuk memiliki rumah di kota tersebut. Pasalnya, dia juga memiliki cukup banyak teman di kota tersebut.

"Makanya doain lah kalau punya rejeki mau punya rumah disitu (Los Angeles), suka sih. Pengen punya rumah aja kalau ada rejeki, terus kalau liburan enak. Banyak teman juga di situ," tandas Luna Maya.

Menjadwalkan untuk berlibur selama satu bulan penuh di negeri Paman Sam tersebut, Luna mengaku tak memiliki tempat khusus untuk ia kunjungi di sana. Mantan kekasih Ariel NOAH tersebut mengatakan hanya akan menikmati suasana kota Los Angeles dalam liburannya kali ini.

"Kalau di Amerika, di LA tuh sama kaya di Jakarta sih sebenarnya. Kita sewa apartemen, lebih kaya santai, makan nonton, gitu aja, sama kaya di Jakarta, Tapi suasana berbeda," terang Luna.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading