Sukses

Entertainment

Tinggalkan Raffi Ahmad, Keluarga Gading Marten Pindah Rumah

Fimela.com, Jakarta Sebagai sesama presenter, selama ini Gading Marten memang dikenal cukup mengenal Raffi Ahmad. Bukan hanya karena mereka satu profesi, namun keduanya juga tinggal di kawasan perumahan yang sama di Andara Cilandak, Jakarta Selatan. 

Namun belakangan, Gading memutuskan untuk pindah ke rumah lain. Bukan karena sudah enggan menjadi tetangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, namun Gading dan istrinya, Gisella Anastasia ingin tinggal di rumah yang lebih besar. 

"Jadi tetangga Ruben. Sekarang tetangga Raffi, besok jadi tetangga Ruben (Onsu)," ungkap Gading saat ditemui di lokasi syuting Brownies pada Jumat (15/12/2017) lalu.

Ruben Onsu sendiri diketahui tinggal di kawasan Rempoa. Di lokasi itulah nantinya keluarga Gading dan Gisel akan tinggal. Mereka sengaja mencari rumah lain karena rumah yang mereka tinggali sekarang mulai terasa kecil dan berantakan.

Gempi, anak Gading, pun sudah tahu kalau mereka pindah rumah. Walaupun saat ini dia belum tahu artinya pindah rumah, namun Gading yakin bahwa nanti anaknya akan sedih karena akan jauh dari teman-temannya.

"Iya dia tau mau pindah mau pindah, cuma kan dia enggak ngerti pindah rumah itu apa. Tapi pasti sedih lah dia nanti karena temen-temennya kan banyak banget sekarang, setiap hari ketemu rafathar, ketemu siapa, nanti bakalan gak ada temen, beda," lanjut Gading Marten.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading