Sukses

Entertainment

Dewi Sandra Jadikan Tahun 2018 Sebagai Tahunnya Belajar

Fimela.com, Jakarta Pemain film Ayat-Ayat Cinta 2, Dewi Sandra mengungkapkan keinginan yang akan ia lakukan di tahun 2018 mendatang. Bukan soal karirnya di industri hiburan tanah air, wanita berhijab itu mengaku ingin sekali merambah dunia bisnis.

Namun sebelum itu, mantan istri Glenn Fredly tersebut ingin terlebih dahulu belajar formal agar bisnisnya itu tidak terkesan setengah hati. Namun dia tidak mematok bidang apa yang akan dia ambil.

"2018 aku pengen banget belajar sesuatu yang baru. Pokoknya masuk di suatu perguruan, apapun itu, entah itu masak, atau belajar bisnis. Pokoknya belajar. Pokoknya tahun itu tahun belajar aja," ujar Dewi Sandra saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (15/12/2017).

Selain sekolah masak atau bisnis, Dewi Sandra juga terbesit untuk mendalami bisnis fashion yang sudah ia geluti. "(Sekolah) Jahit juga menarik. Aku kan punya bisnis fashion, clothing line," terangnya.

Alasan Dewi Sandra Ingin Sekolah Lagi

Dewi Sandra beralasan, keinginannya untuk kembali 'sekolah' tak terlepas dari tekanan zaman saat ini. Menurutnya, dengan menambah satu ilmu, Dewi Sandra ingin terus berkembang agar tidak tertinggal dari persaingan dari berbagai aspek kehidupan.

"Karena sebagai manusia kalau kita tetap di level yang sama, comfort zone, kita nggak akan tumbuh. sementara dunia tetap bergerak, terus maju, kalau kita nggak menambah ilmu, you're gonna be stuck there. Karena orang lain akan bersaing dan kita akan ketinggalan," tandas Dewi Sandra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading