Sukses

Entertainment

Ririn Ekawati Sedih Bayangkan Malam Tahun Baru Tanpa Suami

Fimela.com, Jakarta Malam pergantian tahun memang belum terjadi. Namun, Ririn Ekawati sudah bisa membayangkan bagaimana nantinya bakal melewati tahun baru pertama tanpa almarhun suaminya, Fery Wijaya yang meninggal pada 11 Juni 2017 lalu.

 

"Iya (sedih), ini momen pertama kali aku setelah lima, enam tahun bareng suami. Tiga tahun pertama selalu ngeluyur bareng, tahun ini nggak," kata Ririrn saat ditemui di Altitude The Plaza, Jakarta Pusat, Jumat (15/12/2017).

Hampir setiap tahun, Ririn mengaku kerap menghabiskan malam pergantian tahun dengan mencari suasana baru bersama suaminya. Hanya tahun lalu saja ia dan Ferry berada di rumah lantaran putrinya, Abigail Cattleya Putri baru saja lahir.

"Tahun lalu aku sih baru melahirkan Cattleya, jadi kita cuman barbeque-an di rumah. Tahun lalunya aku ke Hongkong. Kebtulan kita berdua punya hobi yang sama travelling, ya sudah," ujarnya.

Menurut Ririn, terlalu banyak kenangan manis bersama suaminya yang membuatnya selalu terkenang dan rindu. “Nggak usah Tahun Baru, sekarang juga sudah kangen. Tadi malem bahkan masih mimpi,” kata Ririn Ekawati.

PLAYLIST VIDEO 30 JULI 2021
Loading
Artikel Selanjutnya
Cara Ririn Ekawati Menerapkan Protokol Kesehatan di Rumah
Artikel Selanjutnya
Potret Ririn Ekawati Lakoni Aktivitas Ekstrem Bersama Ibnu Jamil