Sukses

Entertainment

Kylie Jenner Dikabarkan Akan Melahirkan Sebelum Valentine

Fimela.com, Jakarta Banyak tanda tanya menyelimuti kabar kehamilan Kylie Jenner. Kylie yang tak pernah menampakkan diri di depan publik sejak kabar kehamilannya menyeruak memang sukses membuat semuanya tetap menjadi teka-teki hingga sekarang.

Namun, beberapa sumber keluarga Kardashian kerap menginformasikan terkait perkembangan kehamilan si bungsu. Setelah jenis kelamin anak, kini giliran prediksi tanggal persalinan Kylie yang terungkap.

Radar Online melaporkan, Kylie akan melahirkan lebih cepat dari perkiraan. Jika tak ada aral, anak pertama Kylie dari kekasihnya, Travis Scott itu akan lahir pada 4 Februari 2018 mendatang, sebelum momen Valentine yang biasanya dirayakan pada 14 Februari.

Salah satu sumber menyebutkan, jika Kylie Jenner menghabiskan sekitar 50 juta USD atau setara Rp 678 juta selama kehamilannya. Kylie dan sang kekasih diisukan juga akan menggelar pernikahan sebelum bayinya lahir.

Kylie Jenner inginkan privasi

Adapun alasan Kylie Jenner menutup rapat berita kehamilannya karena ia ingin menjaga sekali privasinya. Kylie percaya, kehadiran keluarga serta sahabat selama kehamilannya sudah lebih dari cukup.

"Dia (Kylie Jenner) tidak ingin difoto. Saat ini, dia ingin lebih banyak privasi. Dia memiliki keluarga dan teman-teman yang datang ke rumahnya, dia juga punya perusahaan. Dia sangat senang menyambut bayinya. Dia berbicara tentang bayi tanpa henti," ungkap salah satu sumber kepada People.

Ingin selalu didampingi kekasih

Seperti kebanyakkan calon ibu lainnya, Kylie Jenner juga ingin Travis Scott selalu berada di sampingnya. Namun, kesibukkan sang kekasih membuat Kylie harus memaklumi keadaannya.

"Kylie Jenner ingin Travis Scott selalu berada di sisinya untuk mempersiapkan kehadiran bayinya. Tapi dia masih punya beberapa tur tersisa dan dia akan mengambil libur setelahnya. Kylie berharap dia dapat menyelesaikan semuanya sampai tur selesai," papar sumber tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading