Sukses

Entertainment

Bikin Baper, Ini 3 Versi Lagu Perfect Milik Ed Sheeran

Fimela.com, Jakarta Musikalitas Ed Sheeran tentu sudah tidak dapat diragukan lagi. Musisi asal Britania Raya ini dikenal kerap melahirkan hits-hits yang sukses mendominasi berbagai chart di dunia hingga meraih trofi kemenangan di ajang penghargaan.

Ed Sheeran juga telah memperkenalkan album terbarunya yang bertajuk รท atau Divide pada 3 Maret 2017. Ia pun kini tengah menjalankan serangkaian tur dunia, Divide Tour yang dimulai pada 16 Maret 2017 di Italia hingga akan berakhir di Atlanta, Amerika Serikat pada 10 November 2018 mendatang.

Selain sibuk dengan keliling dunia untuk tur, Ed Sheeran baru saja meluncurkan single bertajuk Perfect. Single dengan lirik-lirik romantis dan menyentuh khas Ed Sheeran ini belakangan sukses membuat banyak pendengar terbawa perasaan.

Sementara, lagu Perfect milik Ed Sheeran sendiri terdapat tiga buah versi. Yuk, simak berikut tiga versi tersebut selengkapnya lewat rangkuman berikut ini.

1. Versi Asli Perfect

Ed Sheeran telah meluncurkan single bertajuk Perfect pada 26 September 2017 lalu. Perfect sendiri merupakan salah satu lagu yang ada di album ketiganya, Divide yang dirilis pada 3 Maret lalu. Sementara, lagu romantis ini berkisah tentang sang kekasih, Cherry Seaborn, yang ia kenal saat di bangku sekolah dan kembali bertemu ketika Cherry berkerja di New York.

Adapun inspirasi yang Ed Sheeran dapatkan saat menulis lirik lagu ini datang setelah ia berkunjung ke rumah musisi, James Blunt di Ibiza. Kala itu, kedua penyanyi ini mendengarkan musik dari rapper Future pada jam 6 pagi.

ย 

A post shared by Ed Sheeran (@teddysphotos) on

2. Versi Duet dengan Beyonce

Setelah merilis versi asli, Ed Sheeran hadir dengan kejutan lain. Adalah Perfect Duet, lagu versi duet dengan diva dunia, Beyonce yang resmi diluncurkan pada 1 Desember 2017. Awalnya, Ed menawarkan kepada Beyonce untuk rekaman dimana, sang diva pun menyetujui dan mulai rekaman pada Mei 2017.

Keduanya membawakan Perfect dengan sentuhan akustik. Bukan tanpa alasan, tetapi ketika diwawancara Entertainment Tonighy, Ed menyebut bahwa Beyonce menghubunginya sesaat akan rekaman dan menyebut akan menyanyikannya versi akustik. Ide ini pun disetujui oleh Ed.

ย 

A post shared by Ed Sheeran (@teddysphotos) on

3. Versi Duet Bareng Andrea Bocelli

ย 

A post shared by Andrea Bocelli (@andreabocelliofficial) on

Ed Sheeran kembali membuat gebrakan dengan merilis Perfect versi duet dengan penyanyi klasik asal Italia, Andrea Bocelli. Versi ini sendiri secara resmi diluncurkan pada 15 Desember 2017.

Duet bersama Andrea Bocelli ini diberi tajuk Perfect Symphony yang juga hadir dalam video klip. Satu hal yang menarik adalah ketika Andrea Bocelli menyanyikan bagiannya dalam bahasa Italia dan Ed Sheeran juga membawakan bagian di akhir dengan bahasa Italia.

Nah, itu dia tiga versi lagu Perfect milik Ed Sheeran yang siap membuat pendengarnya terbawa perasaan, baik dari segi lirik dan aransemen musik. Mana di antara tiga versi itu yang menjadi favorit kalian?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading