Sukses

Entertainment

Natasha Rizki dan Miller Khan Dipasangkan di Drama Religi

Fimela.com, Jakarta Usai bermain di film horor Petak Umpet Minako, Miller Khan bakal bermai di film drama religi. Kali ini ia dipasangkan dengan Natasha Rizki di film bertajuk Assalamu’alaikum Calon Imam (ACI) yang disutradarai Findo Purwono HW.

Selain Miller dan Rizki, film ini juga dibintangi Merdianti Octavia, Andi Arsyil, Hessel Steven, Defwita Zumara, Reva Mustafa, Leroy Osmani dan Rheina Ipeh. Film persembahan Prized Production ini mencoba memberikan nuansa berbeda pada genre drama religi. Untuk lokasi syuting,

Film Assalamualaikum Calon Imam Suguhkan Drama Religi Modern

“Dengan menjadikan Makassar sebagai lokasi syuting, paling tidak kami juga ikut mempromosikan wisata lokal,” tutur Santi Muzhar dari Prized Production. Hal senada juga diucapkan Findo dan Andi Arsyil, yaitu film nasional harus juga punya kekuatan eksplorasi ‘local wisdom’ atau kearifan lokal.

“Masyarakat disini sangat menghargai kearifan lokal. Semoga saja film ini nanti juga akan dinikmati oleh banyak warga Makassar dan sekitarnya,” tukas Andi Arsyil. Film ACI sendiri diadaptasi dari wattpad sukses (juga telah di tulis dalam novel) karya Ima Madaniah, yang dibungkus dengan gaya yang nge-pop.

Karena itu, film ini akan memberikan energi hiburan yang ‘tak melulu’ serius seperti kebanyakan film genre sejenis.Assalamu’alaikum Calon Imam memang tidak ingin sama dengan genre sejenis yang sering bertele-tele dengan romansa cengeng. 

Film Assalamualaikum Calon Imam Suguhkan Drama Religi Modern

Untuk itu, unsur komedi pun diramu demi menjadikan film ini sebagai tontonan keluarga yang menghibur.Findo juga meyakinkan kalau pemaparan secara visual akan berbeda dengan ‘imajiner sebuah novel’.

“Saya nggak akan merubah kejauhan cerita film ini, hanya ada sebagian yang memang harus disesuaikan dengan visual, tapi tetap pada pakem cerita aslinya,” jelas Findo Purwono. Film yang dibintangi Miller Khan dan Natasha Rizki ini akan dirilis pada 2018 mendatang. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading